Sistem Food Delivery YULI BAKERY Berbasis Android

Widiarko, Rifqi (2019) Sistem Food Delivery YULI BAKERY Berbasis Android. Diploma thesis, POLITEKIK NEGERI JEMBER.

[img] Text (Ringkasan)
7. RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (83kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
13. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (100kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (90kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
20. E31162061_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Aplikasi layanan pesan antar makanan ini merupakan sistem informasi dengan mobile device yang menyediakan proses pemesanan menu roti yang bertujuan untuk mempermudah dan mengoptimalkan layanan pesan antar makanan pada YULI BAKERY. Proses pengiriman makanan dilakukan secara konvensional oleh YULI BAKERY. Dengan demikian pelanggan yang menggunakan sistem ini dapat lebih mudah melakukan proses pemesanan serta dapat menghemat biaya. Sistem aplikasi ini membantu pelanggan untuk mengetahui tentang pilihan produk-pruduk apa saja yang ada di YULI BAKERY. Pelanggan akan mendapatkan informasi harga yang lebih jelas. Sistem aplikasi layanan antar yang dirancang ini bisa membantu pelanggan menghemat waktu dan biaya, dimana pelanggan tidak perlu datang langsung ke perusahaan untuk melakukan proses pemesanan cukup dengan menggunakan aplikasi melalui handphone. Pembuatan aplikasi ini bertujuan untuk menganalisa kebutuhan yang diperlukan pelanggan untuk melakukan perancangan aplikasi food delivery pada YULI BAKERY. Pelanggan dapat dengan mudah dalam lakukan pemesanan roti pada YULI BAKERY. Metode AHP digunakan pada sistem untuk pemberian nilai rating produk berdasarkan feedback yang diberikan oleh pelanggan. Memberikan pelayanan untuk pemesanan roti secara online saat mengurangi tingkat miskomunikasi dalam pemesanan roti. Pelanggan juga memeroleh informasi roti tanpa harus datang atau menelpon. Serta menjaga keseragaman harga jual agar konsumen dapat memesan langsung ke pihak Yuli Bakery.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWidiastuti, WidiastutiNIDN0019087803
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > Tugas Akhir
Depositing User: Sri Supriyatiningsih
Date Deposited: 31 Jan 2023 02:39
Last Modified: 31 Jan 2023 02:39
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/19316

Actions (login required)

View Item View Item