Rama, Rama Editya Pradana (2021) Tata Laksana Input Data Riwayat Kepegawaian Di Bagian Tu Smp Negeri 1 Puger Kabupaten Jember. [Experiment] (Unpublished)
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan rama.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (32kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (9kB) |
|
Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (10kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
Rama Editya Pradana_Full text.pdf Restricted to Registered users only Download (652kB) | Request a copy |
Abstract
Kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) merupakan kegiatan yang dpat melatih mahasiswa/mahasiswi agar mampu menjadi lulusan yang terampil, professional, dan juga memiliki eetos kerja yang tinggi, Selain itu, mahasiswa /mahasiswi juga dituntut untuk berfikir kritis dan inovatif dengan bekal wawasan yang didapat di tempat PKL. SMP NEGERI 1 PUGER merupakan salah satu Lembaga Pendidikan yang berada di Kabupaten Jember yang bertempatan di JL. Ahmad Yani No. 36 Puger Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. SMP NEGERI 1 PUGER ini juga menerima mahasiswa/mahasiswi PKL yang salah satu penugasannya pada bagian menginput data data riwayat kepegawaian guru serta tenaga kependidikan yang dilakukan oleh bagian Tata Usaha (TU) di SMP NEGERI 1 PUGER.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Tata laksana, Input data kepegawaian, smp negeri 1 puger | ||||||
Subjects: | 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi | ||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > PKL | ||||||
Depositing User: | Rama Editya Pradana | ||||||
Date Deposited: | 28 Dec 2022 07:27 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 07:28 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/18363 |
Actions (login required)
View Item |