Miftahul Umam, Erwin (2019) Analisis Pengaruh Lokasi,Kualitas Produk Dankualitas Layananterhadapkepuasan Pelanggan Pada Outlet Primadona Jember. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.
Text (Abstrak)
7. ABSTRAK.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (13kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
14. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (26kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (9kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
30. (D41180022) LAPORAN LENGKAP.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
Abstract
Pada era modern ini Bisnis makanan merupakan suatu bisnis yang menjanjikan untuk untuk dilakukan, membuka usaha atau bisnis, dari sekadar hobi makan pun kini bisa dijadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Berbagai macam jenis makanan bermunculan dengan ragam kreatifitas yang menarik dan unik.salah satunya yaitu makanan khas, makanan khas ini merupakan suatu makanan yang berasal dari suatu daerah atau wilayah tertentu, dimana antar daerah mempunyai makanan khas tersendiri. Makanan khas biasanya dibeli untuk di jadikan oleh oleh jika suatu orang berkunjung ke suatu daerah baik itu dengan tujuan berwisata ataupun dengan tujuan lainya. Salah satu kunci berkembang dan majunya suatu usaha dagang adalah dengan memuasakan konsumen dan pelanggan karena dengan kepuasan konsumen dan pelanggan maka nantinya konsumen tersebut akan kembali lagi untuk membeli produk yang di pasarkan. Pada UD primadona ada beberapa faktor atau variable yang bisa mempengaruhi kepuasan pelanggan yaitu Lokasi kualitas produk dan kualitas layanan Dengan demikian peneliti berinisiatif untuk mengetahui lebih dalam tentang pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas layanan.terhadap kepuasan pelanggan pada outlet UD Primadona jember, sehingga perlu dilakukan penelitian terkait variable apa saja yang berpengaruh secara serempak dan parsial serta yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan dari konsumen Kata Kunci : Lokasi,Kualitas Produk, Kualitas layanan dan Kepuasan Pelanggan, UD.Primadona Jember
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran | ||||||
Divisions: | Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir | ||||||
Depositing User: | Riza Nuraini Octavia | ||||||
Date Deposited: | 03 Aug 2022 07:41 | ||||||
Last Modified: | 03 Aug 2022 07:42 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/14306 |
Actions (login required)
View Item |