Khairun Nissa, Afifa (2020) Manajemen Intervensi Gizi Pada Pasien di Desa Rambipuji, Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Download (188kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (182kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
PKL MIG_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (772kB) | Request a copy |
Abstract
Manajemen Intervensi Gizi dilaksanakan dengan survei masalah gizi yang terjadi pada lingkungan desa Rambipuji yang kemudian akan dilakukan sebuah penyusunan prioritas masalah agar dapat dengan mudah mengetahui masalah gizi apa yang penting harus diselesaikan terlebih dahulu. Manajemen Intervensi Gizi dilakukan dengan merencanakan intervensi gizi masyarakat serta tindakan yang harus dilakukan. Dalam hal ini Manajemen Intervensi Gizi dilaksanakan di daerah yang memiliki akses fasilitas kesehatan sangat mudah didapatkan, akan tetapi berdasarkan survei yang sudah dilakukan, masih terdapat beberapa masalah gizi yang berkaitan dengan pengetahuan ibu mengenai gizi. Praktek Kerja Lapang (PKL) Manajemen Intervensi Gizi (MIG) adalah kegiatan kurikulum untuk mahasiswa semester VII (tujuh) bagi program studi D-IV Gizi Klinik selama 1 bulan. PKL dilakukan di tempat tinggal masing-masing mahasiswa untuk mencegah penyebaran covid 19.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | 340 - Rumpun Ilmu Kesehatan > 350 - Ilmu Kesehatan Umum > 354 - Ilmu Gizi | ||||||
Divisions: | Jurusan Kesehatan > Prodi D4 Gizi Klinik > PKL | ||||||
Depositing User: | AFIFA KHAIRUN NISSA | ||||||
Date Deposited: | 21 Jan 2022 02:19 | ||||||
Last Modified: | 21 Jan 2022 02:20 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/9309 |
Actions (login required)
View Item |