Triatmojo, Hery (2014) Pembuatan Web Raise On Service Excellence (Rose) Di Telkom Gresik. Other. Politeknik Negeri Jember. (Unpublished)
Text (Abstract)
8. Abstraksi.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (85kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
15. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (99kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (84kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
22. LAPORAN LENGKAP.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ROSE (Raise On Service Excellence) merupakan salah satu cara PT. Telkom Gresik dalam mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat. Layanan ini digunakan untuk pengajuan pengingkatan layanan pada customer. Namun dalam pengoperasiannya, jalannya sebuah alur administrasi nota pengajuan berjalan lama sehingga karena banyak nota yang masuk terkadang lupa pada salah satu nota ketika dimintai penjelasan pada customer tentang telah sampai mana pengajuan yang mereka inginkan, sehingga perlu menelpon lagi petugas lainnya lagi untuk menanyakan telah sampai mana sebuah administrasi nota yang telah dikerjakan. Dengan adanya web ini diharapkan dapat memudahkan PT Telkom Gresik dalam melihat sampai sejauhmana status administrasi permohonan peningkatan layanan/pasangbaru yang diajukan oleh customer.
Item Type: | Monograph (Other) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 461 - Sistem Informasi | ||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL | ||||||
Depositing User: | Riza Nuraini Octavia | ||||||
Date Deposited: | 30 Dec 2021 02:44 | ||||||
Last Modified: | 30 Dec 2021 02:45 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/8929 |
Actions (login required)
View Item |