Analisis Usaha Brownies Jagung Manis Di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember

Endah Afrianti, Ayu (2014) Analisis Usaha Brownies Jagung Manis Di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember. Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstrak)
11. ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (84kB)
[img] Text (Bab I. Pendahuluan)
14. BAB I. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (67kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (128kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Jagung Manis yang ada pada saat ini merupakan turunan dari Maiz Dulce dan berhubungan dengan kelompok chullpi, sedangkan teori kedua mengemukakan bahwa Amerika Utara merupakan Negara asal jagung manis sekarang ini yang dihasilkan dari mutasi gen su1 sudah ada di Amerika Selatan dan Tengah sejak periode Pre-Colombian. Jagung manis Indigenous dari Amerika Selatan adalah kelompok kompleks Chullpi dari Meksiko, Maiz Dulce berkembang pada ketinggian 1.000-1.500 m dpl. Sampai dengan tahun 1961, alel sugary1 (su1) pada kromosom no 4 merupakan gen pengendali rasa manis pada jagung manis. Kue brownies merupakan kue yang hampir sama dengan kue bolu. Hanya saja kue brownies memiliki banyak pilihan cita rasa yang lebih banyak dari pada kue bolu. Dan pada saat ini masyarakat sudah semakin sering memakai kue brownies sebagai kue suguhan untuk tamu ataupun sebagai buah tangan apabila ada acara-acara tertentu karena rasanya yang lebih beragam itulah membuat masyarakat memiliki kue brownies ini. Brownies Jagung Manis mempunyai rasa yang enak dan lezat, hampir sama dengan Bolu. Pembuatan Brownies Jagung Manis ini sangat efektif sekali untuk memenuhi kebutuhan konsumen karena Brownies Jagung Manis yang semula hanya ada pada acara-acara tertentu kini dapat dinikmati setiap hari dalam bentuk kemasan Brownies Jagung. Pemasaran adalah usaha untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen melalui penciptaan suatu produk, baik barang maupun jasa yang kemudian dibeli oleh mereka yang memiliki kebutuhan melalui suatu pertukaran. Pencapaian tujuan dalam sebuah perusahaan juga diperlukan langkah-langkah tertentu seperti strategi pemasaran marketing mix.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHidayat, TaufikNIDN0002097407
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Sri Supriyatiningsih
Date Deposited: 29 Dec 2021 03:17
Last Modified: 29 Dec 2021 03:17
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/8867

Actions (login required)

View Item View Item