Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Komunikasi Pemasaran Di Agrowisata Lumbung Stroberi Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu Laporan Praktik Kerja Lapang

Putri, Leony Amelia (2020) Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Komunikasi Pemasaran Di Agrowisata Lumbung Stroberi Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu Laporan Praktik Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
D31180946_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Pemanfaatan Media Sosial sebagai Komunikasi Pemasaran di Agrowisata Lumbung Stroberi Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Leony Amelia Putri, NIM D31180946, Tahun 2020, 64 hlm, Manajemen Agribisnis, Politeknik Negeri Jember. Dibawah bimbingan Linda Ekadewi Widyatami, SP, MP selaku Dosen Pembimbing dan Andri Tri Irawan selaku Pembimbing Lapang. Agrowisata Lumbung Stroberi merupakan perusahaan dibidang agrowisata yang berlokasi di Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Awal mula terbentuknya Agrowisata Lumbung Stroberi merupakan rancangan para pemuda untuk menjadikan Desa Pandanrejo sebagai pontensi wisata, yang mayoritas dari penduduk tersebut adalah petani stroberi, dengan tujuan untuk mendongkrak perekonomian petani stroberi di Desa Pandanrejo. Ditempat ini menyediakan berbagai fasilitas seperti paket wisata edukasi buah stroberi, wisata petik stroberi, kafe, produk olahan, dan beragam buah tangan atau oleh-oleh khas buah stroberi. Agrowisata Lumbung Stroberi menjadi wisata petik stroberi terbaik di Kota Batu yang menjadikan meningkatnya minat pengunjung untuk berwisata petik stroberi. Berdasarkan Praktik Kerja Lapang (PKL) yang telah dilaksanakan diperoleh hasil tentang pemanfaatan media sosial sebagai sarana komunikasi pemasaran di Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu, mulai dari menganalisis strategi pemasaran, menganalisis audiens, membuat konten yang kreatif, dan memposting konten tersebut kedalam media sosial

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWidyatami, Linda EkadewiNIDN0008038404
Uncontrolled Keywords: Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Komunikasi Pemasaran
Subjects: 140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 180 - Ilmu Sosiologi Pertanian > 185 - Agribisnis
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > PKL
Depositing User: Leony Amelia Putri
Date Deposited: 10 Aug 2021 14:20
Last Modified: 10 Aug 2021 14:22
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/5889

Actions (login required)

View Item View Item