Aplikasi Survei Indeks Pelayanan Satuan Kerja Menggunakan Framework Codeigniter Pada Kppn Blitar

PUTRA, PRASETYA HADY (2020) Aplikasi Survei Indeks Pelayanan Satuan Kerja Menggunakan Framework Codeigniter Pada Kppn Blitar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Ringkasan)
07. RINGKASAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (31kB)
[img] Text (Bab. 1. Pendahuluan)
13. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (62kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (9kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E32171425_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Aplikasi Survei Indeks Pelayanan Satuan Kerja Menggunakan Framework CodeIgniter Pada KPPN Blitar. Prasetya Hady Kurniawan Putra, NIM E32171425, Tahun 2020, 56 hlm, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Beni Widiawan, S.ST, MT (Pembimbing) KPPN Blitar merupakan instansi Vertical Ditjen Perbendaharaan yang berada di bawah naungan dirjen perbendaharaan dan bertanggung jawab langsung kepada Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Jatim. KPPN Blitar mempunyai tugas sebagai bendahara umum Negara di daerah yang mempunyai peran cukup strategis dalam pelaksanaan pembiayaan pembangunan nasional. KPPN Blitar juga dituntut pada sektor pelayanan yang cepat, nyaman dan ramah terhadap customer atau satker (Satuan Kerja), dengan begitu KPPN Blitar membutuhkan survei terhadap pelayanan yang diberikan kepada customer atau satker untuk mengetahui apakah pelayanan yang diberikan berupa kesan positif atau negatif. Untuk tujuan tersebut perlu adanya sebuah inovasi yang bergerak dalam bidang informasi. Maka dari itu KPPN Blitar membutuhkan sebuah inovasi teknologi dalam bentuk aplikasi. Dari penjelasan di atas diperlukannya sebuah aplikasi yang menggunakan Framework Codeigniter, MySQL, Bootstrap, dan AdminLTE yang diharapkan dapat mengatasi masalah tersebut sehingga dapat mengetahui seberapa baik pelayanan yang diberikan KPPN Blitar kepada customer atau satuan kerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWidiawa, BeniNIDN0016087806
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 457 - Teknik Komputer
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > Tugas Akhir
Depositing User: Abd. Rahman
Date Deposited: 27 Oct 2020 02:03
Last Modified: 27 Oct 2020 02:10
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/526

Actions (login required)

View Item View Item