Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hachi Coffee Rogojampi

Kadir, Muhammad Vikriansa Abdul (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hachi Coffee Rogojampi. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
Abstract.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (194kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (273kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (133kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena Dunia bisnis saat ini telah berkembang cukup pesat, dapat dilihat dari banyaknya bisnis usaha yang telah meningkat setiap tahunnya. Salah satu bisnis yang saat ini semakin berkembang adalah usaha di bidang kuliner seperti Coffee Shop, Hachi Coffee Rogojampi adalah salah satu Coffee Shop yang menawarkan produk, pelayanan, dan harga untuk memenuhi kepuasan pelanggannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh dari Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), serta Harga (X3) terhadap tingkat kepuasan pelanggan di Hachi Coffee Rogojampi. Fokus penelitian ini adalah pada seluruh pelanggan yang melakukan pemebelian secara langsung, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Dalam penelitian ini, metode yang diterapkan adalah analisis regresi linear berganda yang dilakukan dengan bantuan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen seperti Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Harga (X3) secara serempak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen, yaitu Kepuasan Pelanggan (Y), dengan nilai F hitung 33,418 > 2,87 nilai F tabel. Sedangkan secara parsial, variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Harga (X3) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen, yaitu Kepuasan Pelanggan (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRetnowati, NaningNIDN0010128306
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Coffee.
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Vikriansa Abdul Kadir
Date Deposited: 28 Nov 2025 00:58
Last Modified: 03 Dec 2025 00:59
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/47555

Actions (login required)

View Item View Item