Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Jasa Layanan Ekspedisi J&T Express di Kabupaten Jember

Andika Putri, Intan (2025) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Jasa Layanan Ekspedisi J&T Express di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
Abstract.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (53kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (184kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (125kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap_Intan Andika Putri.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan yang semakin ketat dalam bidang pengiriman membuat J&T Express di Kabupaten Jember perlu dilakukan analisis terhadap berbagai faktor penentu yang berpotensi memengaruhi kepuasan pelanggan. Peneliti ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, dimana data dikumpulkan melalui kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Kemudian menganalisis data menggunakan regresi linier bergandan yang didukung oleh perangkat lunak IBM SPSS Statistics 27. Penelitian menunjukkan bahwa variabel Fasilitas (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Harga (X3), maka dapat dikatan secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Di antara ketiga variabel tersebut, Harga (X3) merupakan faktor yang paling dominan memengaruhi Kepuasan Pelanggan dalam penggunaan jasa ekspedisi J&T Express di Kabupaten Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSutantio, Raden AlamsyahNIDN0002026802
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Penggunaan Jasa Layanan Ekspedisi
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Bisnis > Prodi D4 Manajemen Pemasaran Internasional > Tugas Akhir
Depositing User: Intan Andika Putri
Date Deposited: 23 Jun 2025 07:37
Last Modified: 23 Jun 2025 07:51
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/42320

Actions (login required)

View Item View Item