Peningkatan Hasil Penjualan Dalam Digital Marketing Menggunakan Platform Tidak Berbayar

Noval, Reydico Perwina Amada (2020) Peningkatan Hasil Penjualan Dalam Digital Marketing Menggunakan Platform Tidak Berbayar. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (145kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (202kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E32181801_Reydico Perwina Amada N.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Peningkatan Hasil Penjualan Dalam Digital Marketing Menggunakan Platform Tidak Berbayar, Reydico Perwina Amada N, NIM E32181801, Tahun 2020, Teknik Komputer, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Bapak Denny Wijanarko, ST, M.T (Dosen Pembimbing), Mas Ilham (Pembimbing Lapang), dan Ir. Agus Setiyawan, MM, Chem, Eng (CEO & Founder PT. Piranhamas Group). Laporan Praktik Kerja Lapang ini berjudul Strategi Penjualan Handuk Hotel Yang Tepat Sasaran Di Platform Tidak Berbayar Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. Praktik Kerja Lapang dilaksanakan dari Tanggal 14 September 2020 sampai dengan 11 Desember 2020 di PT. Piranhamas Group yang bergerak dibidang Internet Marketing beralamatkan dijalan Jl Ikan Piranha Atas V/1, Malang. Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktik Kerja Lapang adalah penulis melakukan observasi mengenai produk yang akan di pasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan data- data, dan mahasiswa melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat PKL (Praktik Kerja Lapang) dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) pada waktu PKL (Praktik Kerja Lapang) serta laporan harian untuk yang di laporkan ke perusahaan.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWijanarko, DennyNIDN0008097803
Uncontrolled Keywords: Penjualan, Digital Marketing, Platform Tidak Berbayar
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 457 - Teknik Komputer
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > PKL
Depositing User: Rey Dico Perwina Amada N
Date Deposited: 09 Apr 2021 07:27
Last Modified: 13 Apr 2021 03:59
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/3700

Actions (login required)

View Item View Item