Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Otak-otak Bandeng Mak Cah

Sajidah, Putri Ariesta (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Otak-otak Bandeng Mak Cah. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
ABstract.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (108kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (101kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFUS.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (158kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Pusat oleh-oleh Mak Cah telah berdiri sejak tahun 1980. Nama Mak Cah diambil dari nama pemilik toko tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas produk, harga, citra merek, dan lokasi terhadap keputusan pembelian otakotak bandeng di Mak Cah, Kabupaten Gresik. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari konsumen yang membeli otak-otak bandeng di Mak Cah. Metode yang digunakan adalah survei dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang diberikan kepada responden, yaitu konsumen potensial dari produk otak-otak bandeng Mak Cah. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan teknik regresi berganda, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, citra merek, dan lokasi secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, citra merek, dan lokasi secara serempak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Implikasi dari hasil ini menunjukkan pentingnya peningkatan kualitas produk, pengelolaan harga yang tepat, penguatan citra merek, dan pemilihan lokasi yang strategis untuk meningkatkan preferensi konsumen terhadap otak-otak bandeng Mak Cah di Kabupaten Gresik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorKurniawati, DewiNIDN0013017904
Uncontrolled Keywords: Otak-otak bandeng, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Putri Ariesta Sajidah
Date Deposited: 16 Aug 2024 08:09
Last Modified: 16 Aug 2024 08:09
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/36596

Actions (login required)

View Item View Item