Strategi Penjualan Buku Bisnis Kuliner Di Platform Tidak Berbayar Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group Laporan Praktik Kerja Lapang

Riswanda, Valina Cornel (2020) Strategi Penjualan Buku Bisnis Kuliner Di Platform Tidak Berbayar Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group Laporan Praktik Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (75kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (102kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E32180203_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Strategi Penjualan Buku Bisnis Kuliner di Platform Tidak Berbayar Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group Valina Cornel Riswanda, NIM E32180203, Tahun 2020, Teknik Komputer, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Bapak Hariyono Rakhmad, S.Pd, M.Kom (Dosen Pembimbing), Mas Rizqi Syafi’i (Pembimbing Lapang), dan Ir. Agus Setiyawan, MM, Chem, Eng (CEO & Founder PT. Piranhamas Group). Laporan Praktik Kerja Lapang ini berjudul Strategi Penjualan Buku Bisnis Kuliner di Platform Tidak Berbayar Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. Praktik Kerja Lapang dilaksanakan dari Tanggal 14 September 2020 sampai dengan 11 Desember 2020 di PT. Piranhamas Group yang bergerak dibidang Internet Marketing beralamatkan dijalan Jl Ikan Piranha Atas V/1, Malang. Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktik Kerja Lapang adalah penulis melakukan observasi mengenai produk yang akan di pasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan data�data, dan mahasiswa melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat PKL (Praktik Kerja Lapang) dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) pada waktu PKL (Praktik Kerja Lapang) serta laporan harian untuk yang di laporkan ke perusahaan.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRakhmad, HariyonoNIDN0028117002
Uncontrolled Keywords: Strategi Penjualan, Buku Bisnis Kuliner
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > PKL
Depositing User: Valina Cornel Riswanda
Date Deposited: 23 Mar 2021 06:52
Last Modified: 29 Mar 2021 04:04
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/3470

Actions (login required)

View Item View Item