Manajemen Pemasaran Brand Awareness Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Roti Ropi PT Juara Roti Indonesia

Sarkies, Mutiara Azzahra (2024) Manajemen Pemasaran Brand Awareness Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Roti Ropi PT Juara Roti Indonesia. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (59kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (167kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (111kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Manajemen Pemasaran Brand Awareness Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Roti Ropi PT. Juara Roti Indonesia, Mutiara Azzahra Sarkies, NIM D41200338, Tahun 2023, 32 Halaman, Manajemen Agroindustri, Politeknik Negeri Jember, Fredy Eka Ardhi Pratama, S.ST, M.ST. (Pembimbing) Magang merupakan salah satu persyaratan yang wajib dilaksanakan oleh tiap mahasiswa. Magang dilaksanakan dengan cara menjalin kerja sama dengan instansi atau perusahaan yang masih terkait erat dengan disiplin ilmu mahasiswa dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Magang setara dengan 20 sks atau 900 jam yang terdiri dari 30 jam pra magang, 800 jam magang dan 70 jam pasca magang. PT. Juara Roti Indoesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan makanan (roti dan kue) dengan brand Ropi. Ropi adalah kudapan dengan topping kopi yang renyah bercita rasa Mexico dan memiliki keunikan tersendiri dengan memiliki 7 varian rasa pilihan yaitu original, cokelat, keju, tiramisu, moca, sarikaya dan vanila. Ropi juga menyediakan topping dengana aroma milk dan aroma pandan bagi pelanggan yang tidak menyukai aroma kopi. Pada manajemen pemasaran brand awareness terdapat masalah dengan beberapa faktor seperti man (manusia) yaitu kelalaian tenaga kerja dalam setting iklan dan method (metode) yaitu lemahnya keamanan iklan. Dari permasalahan tersebut ditemukan solusi sebagai berikut : 1. Man (manusia), perlu adanya pengecekan ulang sebelum penerbitan iklan dilakukan. 2. Method (metode), menetapkan verifikasi dua langkah pada akun.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorPratama, Fredy Eka ArdhiNIDN0003019105
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Roti Ropi
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > PKL
Depositing User: Mutiara Azzahra Sarkies
Date Deposited: 22 Jul 2024 03:22
Last Modified: 22 Jul 2024 03:23
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/34674

Actions (login required)

View Item View Item