Analisis Kepuasan Konsumen Atas Bauran Pemasaran Kafe Omah Kopi Di Kecamatan Patrang Kabupaten Jember

Ali, M Abbas (2024) Analisis Kepuasan Konsumen Atas Bauran Pemasaran Kafe Omah Kopi Di Kecamatan Patrang Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstrak)
abstrak .pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (126kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
bab 1 .pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (149kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
dapus.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (165kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
SEMUA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kepuasan adalah sikap yang diputuskan berdasarkan akumulasi pengalaman. Sangat membutuhkan penelitian untuk menunjukkan apakah ada harapan sebelumnya, yang merupakan bagian terpenting dari kepuasan. Pentingnya penelitian ini bagi Kafe Omah Kopi yaitu untuk mendapatkan informasi terkait kepuasan konsumen sebagai acuan strategi perkembangan kafe Omah Kopi kedepannya. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dan metode analisis data yang digunakan dalam pengertian ini adalah skala likert. Hasil analisa dari produk mendapatkan rating respon konsumen rata-rata kategori sangat baik yaitu pada menu V60 skor 4,4 dan kepuasan konsumen sangat puas dengan skor 4,3. Harga dengan respon konsumen sangat baik dengan skor 4,3 dan kepuasan konsumen sangat puas dengan skor 4,43. Tempat sesuai dengan respon konsumen sangat baik dengan skor 4,7 dengan nilai sangat puas 4,76. Promosi mendapat rating respon yang sangat baik nilai skor 4,13 dan rating puas dengan skor 3,38. Kesimpulan bahwa 4P yang diteliti pada Kafe Omah Kopi mencapai rating sangat baik dari respon konsumen dan sangat puas dari penilaian konsumen dari produk, harga, tempat dan promosi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorPratita, Dian GaluhNIDN0024029203
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Respon, Kafe, 4P, Strategi Pemilik Kafe
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Produksi Pertanian > Prodi D4 Pengelolaan Perkebunan Kopi > Tugas Akhir
Depositing User: M Abbas Ali
Date Deposited: 05 Jun 2024 02:04
Last Modified: 05 Jun 2024 02:05
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/32600

Actions (login required)

View Item View Item