Manajemen Pemasaran Ebi Kinchaku Pada PT. Insan Citraprima Sejahtera Kabupaten Tuban

Yulia, Denaros Dwidara (2024) Manajemen Pemasaran Ebi Kinchaku Pada PT. Insan Citraprima Sejahtera Kabupaten Tuban. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (RINGKASAN)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (203kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (215kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (201kB)
[img] Text (LAPORAN LENGKAP)
D41201283_DENAROS DWIDARA YULIA_LAPORAN MAGANG.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Manajemen agorindustri merupakan salah satu program studi yang menyusun perencanaan pengolahan pasca panen hasil pertanian. Kegiatan magang pada Politeknik Negeri Jember memiliki tujuan untuk meningkatkan keterampilan di dunia kerja dan mengasah kemampuan skil untuk menghadapi permasalahan dunia kerja yang sesungguhnya. PT. Insan Citraprima Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan pangan berbahan dasar seafood. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1987. Perusahaan tersebut berlokasi di Jalan Merakurak 148 C, Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Adapun beberapa olahan diversifikasi hasil perikanan yang diproduksi yaitu teri nasi, nugget, sossis, siomay, scallop, ebi kinchaku, dan produk frozen food lainnya. Semua produk yang dikeluarkan oleh PT. Insan Citraprima Sejahtera ini selalu memenuhi standar HACCP, EU, FDA dan standar kualitas lainnya untuk menjaga mutu produk. Salah satu produk unggulan PT. Insan Citraprima Sejahtera yaitu ebi kinchaku. Manajemen pemasaran PT. Insan Citraprima Sejahtera terdiri dari 4 aspek yaitu perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian. Adapun tujuan manajemen di bidang pemasaran adalah untuk mencapai tujuan perusahaan baik tujuan jangka panjang maupun jangka pendek dalam memajukan perusahaan. Meskipun perusahaan telah menerapkan manajemen pemasaran, namun masih terdapat beberapa masalah khususnya bidang pemasaran, maka dari itu diperlukan perbaikan untuk kemajuan perusahaan kedepannya. Bauran pemasaran perusahaan terdiri dari Product (produk), Price (harga), Place (tempat/saluran distribusi), Promotion (promosi).

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMuksin, MuksinNIP196605101993031002.
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pemasaran Ebi Kinchaku
Subjects: 140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 180 - Ilmu Sosiologi Pertanian > 185 - Agribisnis
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > PKL
Depositing User: Denaros Dwidara Yulia
Date Deposited: 15 May 2024 02:02
Last Modified: 15 May 2024 02:02
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/31969

Actions (login required)

View Item View Item