Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Di UD Dwi Tunggal Kabupaten Lumajang

Hady, Rizal Sofiyan (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Di UD Dwi Tunggal Kabupaten Lumajang. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
ABSTRACT.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (184kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (135kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (303kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi karena banyaknya pesaing yang menjual produk serupa dengan varian rasa, isi dan kemasan sama yang berada diwilayah Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang salah satunya yaitu UD Dwi Tunggal. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian keripik di UD Dwi Tunggal Kabupaten Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen UD Dwi Tunggal KabupatenLumajang dan sampel berjumlah 60 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software IBM SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini adalah secara serempak variabel kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), citra merek (X3), harga (X4), dan lokasi (X5) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) keripik di UD Dwi Tunggal Kabupaten Lumajang. Secara parsial variabel kualitas pelayanan (X2) dan citra merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) keripik di UD Dwi Tunggal Kabupaten Lumajang, sedangkan variabel kualitas produk (X1), harga (X4) dan lokasi (X5) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) keripik di UD Dwi Tunggal Kabupaten Lumajang. Variabel bebas yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian (Y) keripik di UD Dwi Tunggal Kabupaten Lumajang adalah variabel citra merek (X3).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorPutri, Ariesia Ayuning GemaNIDN0010048206
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Rizal Sofiyan Hady
Date Deposited: 04 Apr 2024 05:37
Last Modified: 04 Apr 2024 05:37
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/31367

Actions (login required)

View Item View Item