Asistensi Kegiatan Kerja Bidang Shared Services Pt Telkom Akses Witel Jember

Aprilia, Ismi (2024) Asistensi Kegiatan Kerja Bidang Shared Services Pt Telkom Akses Witel Jember. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (21kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (217kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (65kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

ASISTENSI KEGIATAN KERJA BIDANG SHARED SERVICES PT TELKOM AKSES WITEL JEMBER, Ismi Aprilia, E32210080, Tahun 2024. Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Hariyono Rakhmad S.Pd, M.Kom (Pembimbing Utama) dan Gita Kartika S.S dan Prasmitha Ayu Nelvistiarindah S.E (Pembimbing Lapang). Kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) merupakan kegiatan yang dapat melatih mahasiswa agar mampu menjadi lulusan yang terampil, profesional, dan mempunyai etos kerja tinggi, selain itu mahasiswa juga dituntut untuk berfikir kritis dan inovatif dengan bekal wawasan yang didapat di tempat Praktik Kerja Lapang (PKL), PT Telkom Akses Witel Jember Perkembangan teknologi informasi semakin pesat, memiliki dampak positif dan negatif yang dapat dirasakan oleh berbagai kalangan, termasuk juga perusahaan. Banyak dari kalangan perusahaan berlomba-lomba memanfaatkan teknologi infromasi untuk meningkatkan komunikasi bisnis mereka guna mencapai target pasar yang diinginkan. Salah satunya ialah komunikasi pemasaran Penggunaan akses data internet, yang digunakan oleh PT Telkom Akses Witel Jember, guna memasarkan produk bisnis mereka dalam dunia pasar. Di dalam dunia jurnalistik, perkembangan teknologi dapat menjadi hal yang positif. Proses penyampaian berita atau informasi kepada masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat tanpa adanya batasan jarak dan waktu. Hal ini didukung dengan perkembangan akses internet yang semakin pesat, sehingga setiap orang di dunia dapat mengakses atau memberikan informasi secara real time (tanpa adanya jeda waktu) Cukup dengan menggunakan sebuah smartphone dan Personal Computer (PC) yang mempunyai akses internet, pembaca dapat menikmati berbagai informasi mengenai iklan produk yang tertera dalam berita. Semakin banyak iklan yang dilihat oleh pembaca, maka semakin banyak pula ketertarikan brand lain untuk memasangkan iklan di media online dan cetak tersebut. Hal tersebut tentu akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Namun selama ini marketing pemasangan iklan hanya dilakukan secara manual tanpa ada sistem informasi untuk memasarkannya.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRakhmad, HariyonoNIDN0028117002
Uncontrolled Keywords: asistensikerja,telkomakses,teknologi,ti,pkl,laporan,magang
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > PKL
Depositing User: Ismi Aprilia
Date Deposited: 19 Feb 2024 07:47
Last Modified: 19 Feb 2024 07:48
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/30598

Actions (login required)

View Item View Item