Rancang Bangun Website Simmag Fitur Bagian Logbook Untuk Peningkatan Efektivitas Manajemen Magang (Studi Kasus BPS Kota Malang)

Rayyan Al Fath, Muhammad Akbar (2023) Rancang Bangun Website Simmag Fitur Bagian Logbook Untuk Peningkatan Efektivitas Manajemen Magang (Studi Kasus BPS Kota Malang). [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (157kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (121kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (834kB) | Request a copy

Abstract

Rancang Bangun Website SIMMAG Fitur Bagian Logbook Untuk Peningkatan Efektivitas Manajemen Magang (Studi Kasus BPS Kota Malang), Muhammad Akbar Rayyan Al Fath, NIM E41201212, Tahun 2023, Teknik Informatika, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Moh. Munih Dian Widianta, S.Kom, M.T (Dosen Pembimbing Magang), Arini Ismiati S.ST (Pembimbing Lapang). Program Magang merupakan salah satu mata kuliah wajib yang harus dijalankan oleh mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi, Program Studi Teknik Informatika, Politeknik Negeri Jember. Program magang ini adalah suatu kegiatan pembelajaran di lapangan yang bertujuan untuk memperkenalkan dan menumbuhkan kemampuan mahasiswa dalam dunia kerja nyata. Dimana kegiatan magang ini dilaksanakan di Badan Pusat Statistik Kota Malang. Badan Pusat Statistik sendiri merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas menyediakan data untuk lembaga pemerintah lain serta publik dan melakukan survei statistik untuk menerbitkan publikasi statistik berkala tentang ekonomi, perubahan sosial dan pembangunan. Di BPS Kota Malang didampingi oleh pembimbing lapang, penulis mengerjakan sebuah project sistem informasi manajemen magang fitur bagian logbook yang bertujuan untuk mencatat kegiatan harian bagi peserta magang dan bagi pihak BPS Kota Malang dapat melihat perkembangan peserta magang, memberikan umpan balik, ataupun mengevaluasi peserta magang yang ada di BPS Kota Malang, sehingga dengan adanya logbook digital ini meningkatkan efektivitas pada manajemen magang.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDian Widianta, Moh. MunihNIDN0031087001
Uncontrolled Keywords: website,teknologi,logbook,laravel
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Muhammad Akbar Rayyan Al Fath
Date Deposited: 20 Jan 2024 10:54
Last Modified: 20 Jan 2024 10:55
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/29593

Actions (login required)

View Item View Item