Manajemen Asuhan Gizi Klinik Pasien Epileptikus, ST Meningensefalitis Disertai Dengan Ensefalopati, Hiperpirexia Di RS Citra Husada Jember

Dewi, Sarah Likhita Vidya (2021) Manajemen Asuhan Gizi Klinik Pasien Epileptikus, ST Meningensefalitis Disertai Dengan Ensefalopati, Hiperpirexia Di RS Citra Husada Jember. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (RINGKASAN)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (69kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (108kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (84kB)
[img] Text (LAPORAN LENGKAP)
3. 25_Sarah Likhita Vidya Dewi_G42182230_Laporan PKL MAGK 2021.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

PKL Manajemen Asuhan Gizi Klinik (MAGK) ini berlokasi di RS Citra Husada Kabupaten Jember. Adanya Pandemi COVID-19 menyebabkan seluruh kegiatan dilakukan secara online. PKL Manajemen Ashihan Gizi Klinik (MAGK) terdiri dari 3 kegiatan pokok yang harus dilakukan oleh mahasiswa dengan total waktu kerja yaitu 20 hari dan dimulai pada tanggal 07 Desember 2021 hingga Januari 2022. Serangkaian kegiatan tersebut adalah pengerjaan kasus besar (menggali data identitas umum, data biokimia, data pemeriksaan fisik klinis, riwayat gizi, dan data personal lainnya, kemudian melakukan pengkajian data-data pasien, mengidentifikasi masalah dan menentukan diagnosis gizi untuk pasien, setelah itu menyusun rencana intervensi dan monitoring evaluasi asuhan gizi pasien), membuat menu makanan yang sesuai dengan kasus yang telah diselesaikan dan membuat video konsultasi gizi dengan salah satu anggota keluarga sesuai dengan kasus yang diberikan CI. Praktik Kerja Lapang ini bertujuan untuk menghasilkan tenaga profesi gizi yang mampu mengamalkan kemampuan profesi secara baik dan manusiawi, berdedikasi tinggi terhadap profesi dan klien, dan tanggapan terhadap perkembangan ilmu dan teknologi penanganan gizi. Identifikasi masalah dan analisis tugas-tugas PKL MAGK ini dilakukan oleh mahasiswa yang dilakukan pada proses manajemen asuhan gizi klinik. Intalasi gizi RS Citra Husada Jember diharapkan dapat memperbaiki untuk meningkatkan pelayanan gizi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRosiana, Nita MariaNIDN0002128906
Uncontrolled Keywords: Manajemen Asuhan Gizi Klinik
Subjects: 340 - Rumpun Ilmu Kesehatan > 350 - Ilmu Kesehatan Umum > 354 - Ilmu Gizi
Divisions: Jurusan Kesehatan > Prodi D4 Gizi Klinik > PKL
Depositing User: Sarah Likhita Vidya Dewi
Date Deposited: 20 Nov 2023 01:05
Last Modified: 20 Nov 2023 01:08
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/28756

Actions (login required)

View Item View Item