PROSES RECOVERY (COREETIVE) DAN MAINTENANCE (PREVENTIVE) GUNA MENJAGA KULITAS JARINGAN DAN ALAT PRODUKSI

Rahman, Dwi Arif (2023) PROSES RECOVERY (COREETIVE) DAN MAINTENANCE (PREVENTIVE) GUNA MENJAGA KULITAS JARINGAN DAN ALAT PRODUKSI. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (314kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (358kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (199kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan Magang secara umum adalah menambah wawasan mahasiswa terhadap aspek-aspek yang akan didapatkan pada lokasi Magang sehingga dapat dijadikan acuan pada dunia kerja serta dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai kegiatan yang ada pada instansi/perusahaan. Pelaksanaan Magang ini dilaksanakan selama kurang lebih 4 bulan, dimulai pada tanggal 5 September sampai pada tanggal 13 Januari 2023 ditempatkan di Plasa Telkom Bondowoso yang bertepatan di Jl. Letnan Jend. Donald Isac Panjaitan No.6, Penatu, Badean, Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso, Jawa Timur 68211 Dengan jam kerja setiap hari senin-jum’at pukul 07.30 WIB – 16.30 WIB. Kualitas pelayanan pelanggan merupakan sebuah mutu atau kualitas dari sebuah kegiatan layanan yang diberikan oleh perusahaan yang bergerak di bidang jasa, yang tujuannyauntuk pelanggan agar kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi sesuai dengan keinginan dan harapan pelanggan. Kegiatan layanan ini sangat perlu diperhatikan oleh sebuah perusahaan selainuntuk mewujudkan keinginan dan harapan dari pelanggan tetapi juga untuk mewujudkan keinginan dan harapan dari pelanggan tetapi juga untuk mewujudkan tujuan sebuah perusahaan atau organisasi yaitu untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan hasil kepuasan pelayanan pada pelanggan terhadap layanan perusahaan serta meningkatkan hasil keuntungan sebuah perusahaan.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSahenda, Lalitya NinditaNIDN0023119402
Uncontrolled Keywords: Telkom
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 457 - Teknik Komputer
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > PKL
Depositing User: Dwi Arif Rahman
Date Deposited: 01 Aug 2023 08:43
Last Modified: 01 Aug 2023 08:45
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/27385

Actions (login required)

View Item View Item