Revitalisai Pemasaran di Era Digital: Strategi dan Taktik untuk Meningkatkan Keberhasilan Lumbung Stroberi di Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu

Ramadani, Firda Putri (2023) Revitalisai Pemasaran di Era Digital: Strategi dan Taktik untuk Meningkatkan Keberhasilan Lumbung Stroberi di Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (115kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (154kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (139kB)

Abstract

Agrowisata Lumbung Stroberi berlokasi di Desa pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Lokasi tersebut cukup strategis karena berada dekat dengan Kota Batu dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Karangploso. Sehingga pendistribusian produk bisa dilakukan dengan sangat mudah.Pengunjung yang ingin datang ke Agrowisata Lumbung Stroberi bisa sangat mudah karena akses menuju lokasi sudah sangat bagus. Agrowisata Lumbung Stroberi menghasilkan buah stroberi yang berkualitas sehingga mampu bersaing dipasarnya. Hasil dari magang ini adalah mahasiswa mampu memahami cara budi daya tanaman stroberi, pengolahan produk stroberi, serta strategi pemasaran stroberi yang dihasilkan. Selain itu, diharapkan mahasiswa dapat menerapkan apa yang telah dipelajari selama proses magang di Agrowisata Lumbung Stroberi. Melalui kegiatan magang ini, mahasiswa dapat memperoleh pengetahuan dan wawasan baru mengenai budidaya tanaman stroberi, pengolahan produk, dan metode pemasaran yang digunakan. Era digital telah membawa perubahan yang signifikan dalam industri pariwisata, termasuk agrowisata. Pemanfaatan internet dan teknologi digital memungkinkan agrowisata lumbung stroberi untuk mencapai pasar yang lebih luas dan global, serta meningkatkan keberhasilannya. Dalam era ini, setiap individu dapat menjadi konsumen dan pelaku pasar, karena akses yang luas terhadap informasi dan konektivitas global. Oleh karena itu, penting bagi agrowisata lumbung stroberi untuk memanfaatkan strategi pemasaran yang sesuai dengan perkembangan teknologi digital. Dalam yang akan dijelaskan selanjutnya, akan diuraikan beberapa strategi yang dapat digunakan untuk meningkatkan keberhasilan agrowisata lumbung stroberi di era digital.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSundari, SriNIDN0014096402
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > PKL
Depositing User: Firda Putri Ramadani
Date Deposited: 28 Jul 2023 06:48
Last Modified: 28 Jul 2023 06:48
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/26786

Actions (login required)

View Item View Item