Aplikasi Pengukur Tingkat Kepuasan Pelayanan Wisata Gunung Bromo Di Kabupaten Probolinggo Berbasis Web

Hobiola, Liutantri (2023) Aplikasi Pengukur Tingkat Kepuasan Pelayanan Wisata Gunung Bromo Di Kabupaten Probolinggo Berbasis Web. Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstrak)
01 ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (30kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
02 BAB 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (47kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
03 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (150kB)
[img] Text (Full Text)
E31201390_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Aplikasi Pengukur Tingkat Kepuasan Pelayanan Wisata Gunung Bromo Di Kabupaten Probolinggo Berbasis Web, Liutantri Hobiola, NIM E31201390, Tahun 2023, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Hendra Yufit Riskiawan, S.Kom., M.Cs. (Dosen Pembimbing). Gunung Bromo merupakan salah satu gunung api yang masih aktif di Indonesia. Dengan status yang masih aktif membuat Gunung Bromo dijadikan sebagai tempat wisata. Selain itu Gunung Bromo memiliki keindahan alam yang sangat menarik perhatian wisatawan untuk datang dan menikmati keindahan tersebut. Lokasi wisata Gunung Bromo ini terletak pada 4 kabupaten di Jawa Timur, yaitu Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, dan Kabupaten Lumajang. Sebagai unit pelayanan wisata tentunya dari 4 wilayah tersebut menginginkan dan memperbaiki kualitas pelayanannya setiap saat. Salah satunya yaitu pada pelayanan di Kabupaten Probolinggo yang terletak pada pintu masuk Cemorolawang. Perbaikan kualitas tersebut biasanya meliputi dari lingkungan, pelayanan, dan fasilitas yang diberikan untuk wisatawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRiskiawan, Hendra YufitNIDN0003028302
Uncontrolled Keywords: tingkat kepuasan, pelayanan, wisatawan
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > Tugas Akhir
Depositing User: Liutantri Hobiola
Date Deposited: 27 Jul 2023 04:23
Last Modified: 27 Jul 2023 04:25
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/26123

Actions (login required)

View Item View Item