Hibatullah, Muhammad Naufal Rafif (2023) Klasifikasi Smurf Pada Game Defense Of The Ancient 2 (DOTA 2) Dengan Bot Discord Menggunakan Metode KNN. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.
Text (Abstract)
SKRIPSI_SIPORA_MERGED (ABSTRACT).pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (6kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
SKRIPSI_SIPORA_MERGED (PENDAHULUANN).pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (130kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
SKRIPSI_SIPORA_MERGED (WITHOUT LAMPIRAN).pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
SKRIPSI_SIPORA_MERGED (DAFTAR PUSTAKA).pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (219kB) |
Abstract
Perkembangan pesat dalam permainan daring telah memunculkan berbagai tantangan, termasuk keberadaan akun Smurf. Akun Smurf dibuat oleh pemain berpengalaman untuk bermain melawan pemain pemula, yang mengganggu keadilan dan kesenangan dalam bermain. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan bot Discord yang dapat mengklasifikasikan pemain Smurf dalam permainan Defense of the Ancient 2 (DOTA 2) menggunakan metode K-Nearest Neighbors (KNN).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Bot, Discord, DOTA 2, Smurf, KNN | ||||||
Subjects: | 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika | ||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > Tugas Akhir | ||||||
Depositing User: | Muhammad Naufal Rafif Hibatullah | ||||||
Date Deposited: | 17 Jul 2023 04:44 | ||||||
Last Modified: | 17 Jul 2023 04:46 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/25058 |
Actions (login required)
View Item |