APLIKASI PROGRAM MANAJEMEN IKLAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS RADIO SUARA GIRI FM)

Saputra R., Yoga (2023) APLIKASI PROGRAM MANAJEMEN IKLAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS RADIO SUARA GIRI FM). Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan_E31200356.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (8kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1_E31200356.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (36kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka_E31200356.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (125kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
laporan FIX Sidang TA Yoga Sipora.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

APLIKASI PROGRAM MANAJEMEN IKLAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS RADIO SUARA GIRI FM), Yoga Saputra R, NIM E31200356, Tahun 2023, 39 hlm, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember. Sistem Informasi Penjualan Iklan Berbasis Website adalah sebuah platform yang dirancang untuk memfasilitasi proses penjualan iklan secara efisien melalui medium digital. Sistem ini memungkinkan pengiklan untuk mempromosikan produk atau layanan mereka kepada target audiens melalui situs web yang relevan. Sistem ini menawarkan fitur-fitur yang mencakup pendaftaran pengguna, manajemen iklan, dan pelacakan kinerja kampanye. Pengiklan dapat mendaftar ke dalam sistem dan membuat kampanye iklan yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Mereka dapat memilih situs web atau kategori yang sesuai sebagai tempat penayangan iklan mereka. Dalam sistem ini, pemilik situs web juga dapat mendaftar dan mengunggah detail situs web mereka. mereka dapat menentukan kriteria yang relevan untuk iklan yang ingin ditampilkan di situs web mereka, seperti target demografis atau topik tertentu. Setelah iklan aktif, sistem ini akan memantau kinerja iklan secara real-time, seperti jumlah tampilan, klik, dan konversi. Pengguna sistem ini juga akan mendapatkan laporan analisis yang membantu mereka memahami efektivitas kampanye iklan mereka. Laporan ini mencakup metrik seperti tingkat konversi, ROI, dan segmentasi target audiens. Dengan informasi ini, pengiklan dapat mengevaluasi dan mengoptimalkan kampanye iklan mereka untuk mencapai hasil yang lebih baik. Selain itu, sistem ini juga menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses melalui platform. Pengguna dapat mengajukan pertanyaan, memberikan umpan balik, atau melaporkan masalah teknis melalui fitur dukungan yang disediakan. Tim dukungan akan merespons permintaan dengan cepat untuk memastikan pengalaman pengguna yang baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMulyadi, ElyNIDN0017067306
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Website, Iklan
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > Tugas Akhir
Depositing User: Yoga Saputra R
Date Deposited: 17 Jul 2023 08:05
Last Modified: 17 Jul 2023 08:06
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/24874

Actions (login required)

View Item View Item