Sistem Informasi Jasa Service Handphone Berbasis Website (Studi Kasus Adi Service Handphone)

Syafitri, Befril Renfiliani (2023) Sistem Informasi Jasa Service Handphone Berbasis Website (Studi Kasus Adi Service Handphone). Diploma thesis, Politeknik Negri Jember.

[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (79kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (130kB)
[img] Text (Ringkasan)
ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
befril full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Sistem Informasi Jasa Service Handphone Berbasis Website (Studi Kasus Adi Service Handphone) Befril Renfiliani Syafitri, NIM E31201470, Tahun 2023, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Ely Mulyadi, SE, M.Kom ( Dosen Pembimbing ). Perkembangan industri seluler saat ini sedang berkembang pesat hingga membuat para pelaku industri handphone jenis smartphone saling meningkatkan inovasinya untuk memperketat pesaing bisnisnya. Semakin banyaknya pengguna smartphone dari berbagai kalangan membuat semakin banyak orang yang melirik dan membuka usaha service handphone. Persaingan bisnis service handphone yang semakin banyak pula ini, maka mereka para pelaku jasa service handphone harus melakukan inovasi pada tempat usaha mereka agar dapat dilirik oleh para konsumen. Para konsumen sendiri kini mulai mencari cara tercepat untuk melakukan suatu kegiatan service handphone, karena ada konsumen yang memiliki waktu luang sedikit. Seperti halnya konsumen yang melakukan service harus datang secara langsung guna mengetahui kerusakan yang terjadi pada handphone nya, begitu pula mereka harus datang kembali ketempat service guna mengetahui progress perbaikan handphone nya. Dengan adanya sistem informasi ini diharapkan agar para konsumen tidak perlu datang langsung untuk memastikan apakah handphone nya sudah di service atau belum. Konsumen hanya perlu membuka website tersebut untuk mendapatkan informasi serta mengetahui sampai manakah progress perbaikan handphone nya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMulyadi, ElyNIDN0017067306
Uncontrolled Keywords: website, service, tracking
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > Tugas Akhir
Depositing User: Befril Renfiliani Syafitri
Date Deposited: 14 Jul 2023 08:17
Last Modified: 14 Jul 2023 08:18
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/24738

Actions (login required)

View Item View Item