Strategi Pemasaran Produk Online Marketing Menggunakan Mediaedocr Laporan Praktik Kerja Lapang

Hidayatullah, M. Yusril Kemas (2020) Strategi Pemasaran Produk Online Marketing Menggunakan Mediaedocr Laporan Praktik Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (103kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (118kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E31180539_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

STRATEGI PEMASARAN PRODUK ONLINE MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA EDOCR, M. Yusril Kemas Hidayatullah, NIM E31180539, Tahun 2020, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Ibu Ratih Ayuninghemi, S.ST, M.Kom (Dosen Pembimbing), Bapak Ir. Agus Setiyawan, MM, Chem, Eng (Pimpinan PT. Piranhamas Group). Laporan Praktek Kerja Lapang ini berjudul Strategi Pemasaran Produk Online Marketing Dengan Menggunakan Media Edocr.com. Praktek Kerja Lapang dilaksanakan dari Tanggal 14 September 2020 sampai dengan 11 Desember 2020 di PT. Piranhamas Group yang bergerak dibidang Internet Marketing beralamatkan dijalan Jl Ikan Piranha Atas V/1, Malang. Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktek Kerja Lapang adalah penulis melakukan observasi mengenai produk yang akan di pasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan datadata, dan mahasiswa melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat PKL (Praktek Kerja Lapang) dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) pada waktu PKL (Praktek Kerja Lapang) serta laporan untuk yang di laporkan ke perusahaan.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHusin, HusinNIDN0002078803
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Produk Online Marketing
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: M. Yusril Kemas Hidayatullah
Date Deposited: 16 Feb 2021 01:58
Last Modified: 16 Feb 2021 04:06
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/2462

Actions (login required)

View Item View Item