PENERAPAN MEDIA PROMOSI POSTER DAN WEBSITE DALAM STRATEGI PEMASARAN PRODUK MICROGREENS MENGGUNAKAN KAIDAH PT. SAKTI DIGITAL KREASI

Iradiyah, Ilmi Azmi (2022) PENERAPAN MEDIA PROMOSI POSTER DAN WEBSITE DALAM STRATEGI PEMASARAN PRODUK MICROGREENS MENGGUNAKAN KAIDAH PT. SAKTI DIGITAL KREASI. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (RINGKASAN)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (336kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (463kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (221kB)
[img] Text (LAPORAN LENGKAP)
LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Wirausaha Merdeka adalah bagian dari program MBKM yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk dapat belajar dan mengembangkan diri menjadi calon entrepreneur. Politeknik Negeri Jember terpilih sebagai Perguruan Tinggi yang ikut serta dalam Program Wirausaha Merdeka. Melalui WMK Polije memiliki 5 aktivitas utama yang akan dilaksanakan yaitu Entrepeneurship Development Class (EDC), Magang Tematik Kewirausahaan DUDI, Bootcamp, Inkubasi Bisnis, Business Matching dan Gelar Produk serta Rekognisi (Final Assessment WMK). Alaweda (PT Sakti Digital Kreasi) merupakan startup yang mengembangkan software untuk membantu mempermudah pebisnis online menjalankan usahanya. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2017 dan telah mengembangkan beberapa software yang sudah digunakan oleh lebih dari 20.000 customer dari Indonesia, Singapore dan Malaysia.Pusat PT. Sakti Digital Kreasi berada di Jakarta Selatan. Untuk cabang Jember PT. Sakti Digital Kreasi yang dipimpin oleh bapak Agus Sakti beralamatan di Jalan Letjend Suptrapto XIV, Gang Casablanca, Cluster, Safira Garden No. 25, Kebonsari, Sumbersari, Jember (68122) Pemasaran merupakan salah satu kegiatan pokok yang dilakukan perusahaan dalam rangka mencapai tujuan yaitu mempertahankan kelangsungan hidup untuk berkembang, dan mendapatkan laba. E-marketing adalah sebuah strategi pemasaran. Pemasaran e-marketing mengandalkan suatu media elektronik dan jaringan internet yang memasarkan suatu barang ataupun jasa dengan strategi promosi, pendisitribusian, konsep, dan penetapan harga barang atau Jasa. Pada pembuatan website tentang Nature Boost, penulis mengikuti arahan dari Bapak Sakti selaku pembimbing lapang PT. Sakti Digital Kreasi. Arahan atau kaidah yang dipakai dalam perusahaan tersebut menggunakan metode extreme programming. Extreme programming adalah salah satu dari sekian banyaknya metodologi dalam rekayasa perangkat lunak dan suatu metode pengembangan dan pendekatan object oriented yang mencakup seperangkat, aturan yang terjadi dalam 4 tahapan diantaranya planning, design, coding dan testing.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFitri, Zilvanhisna EmkaNIDN0002039203
Uncontrolled Keywords: PENERAPAN MEDIA PROMOSI POSTER DAN WEBSITE DALAM STRATEGI PEMASARAN PRODUK MICROGREENS MENGGUNAKAN KAIDAH
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Ilmi Azmi Iradiyah
Date Deposited: 07 Jun 2023 06:59
Last Modified: 07 Jun 2023 07:00
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/23896

Actions (login required)

View Item View Item