Sabrina, Camalla (2020) Pengelolaan Strategi Digital Marketing Pada Esolusindo Laporan Praktek Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
E31181091_LAPORAN LENGKAP.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
PENGELOLAAN STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA ESOLUSINDO, Camalla Sabrina Yusviazah, NIM E31181091, Tahun 2021, 27 hlm., Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Ely Mulyadi SE, M.Kom. (Pembimbing PKL) dan Gea Ayu Wulandari (Pembimbing Lapang CV.ESolusindo) Salah satu tuntutan untuk peningkatan kompetensi sumber daya manusia bagi Politeknik negeri jember di wujudkan dalam program praktek kerja lapang (PKL) yang dilakukan oleh mahasiswa D3 maupun D4 dengan tujuan untuk mengasah Keahlian dan ketrampilan yang dimiliki oleh mahasiswa agar dapat mengenal dan berdaptasi dengan kebutuhan industri . sebagai wadah pelaksanaan kegiatan PKL adalah CV E-Solusindo. Pada kegiatan PKL di CV Esolusindo penulis memilih tema laporan mengenai implementasi strategi internet marketing selama ini terkendala oleh kurangnya komunikasi tentang informasi produk yang kita hasilkan kepada konsumen, mulai dari kelebihannya, fitur serta berbagai informasi detail tentang produk. Dengan cara ini konsumen dapat mengerti dan mengenal lebih dalam apa produk yang ada di dalam sebuah perusahaan. Strategi internet marketing juga berdampak pada meningkatnya pendapatan pada suatu perusahaan. Mencapai keberhasilan dalam perusahaan, maka perlu adanya sebuah strategi untuk upaya mempertahankan kelangsungan suatu perusahaan dalam jangka panjang. Oleh karena itu, dalam sebuah pemasaran produk dan layanan perlu adanya strategi untuk menghadapi perkembangan lingkungan serta pesaingnya.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengelolaan Strategi, Digital Marketing | ||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika | ||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL | ||||||
Depositing User: | Camalla Sabrina Yusviazah | ||||||
Date Deposited: | 10 Feb 2021 02:35 | ||||||
Last Modified: | 10 Feb 2021 03:53 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/2356 |
Actions (login required)
View Item |