Novianto, Dwi Rifki (2022) Pengembangan Website Knowledge Management System Pada Internal PT Midi Utama Indonesia Tbk. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
E41191107_DWIRIFKINOVIANTO_PKL_ABSTRACT.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (196kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
E41191107_DWIRIFKINOVIANTO_PKL_BAB1.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (366kB) |
|
Text (Full Text)
E41191107_DWIRIFKINOVIANTO_PKL_FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
E41191107_DWIRIFKINOVIANTO_PKL_DAFTARPUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (196kB) |
Abstract
Pasar Indonesia saat ini telah dimudahkan oleh perkembangan teknologi, sehingga proses jual beli bisa dilakukan secara daring. Proses transaksi jual beli secara konvensional tentu bukan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia di era digital ini. Namun, bukan berarti pasar konvensional akan tertinggal. Perkembangan teknologi akan selalu berbenturan dengan kekhasan suatu masyarakat. Artinya, semakin canggih perkembangan teknologi akan dipengaruhi pula oleh kekhasan yang dimiliki suatu masyarakat. Oleh karena itu, menjadi sebuah keharusan bagi perusahaan untuk selalu menyiapkan karyawan di semua lini untuk bersiap dan bersaing dengan kondisi pasar saat ini.Proses perkembangan bisnis yang cepat, efisien, dan mencakup jangkauan yang luas tentu menjadi sesuatu yang harus dapat bisa dimanfaatkan dengan optimal. Dengan tantangan sebaran di lebih dari 2.000 jaringan toko dan 11 kantor cabang Alfamidi yang tersebar di seluruh Indonesia, proses menyalurkan pengetahuan dan informasi yang dapat dikonsumsi oleh seluruh karyawan tentu merupakan hal yang sangat penting. Oleh karena itu, channel atau saluran yang berisi pengetahuan dan informasi yang terkait dengan perusahan serta dapat diakses dengan mudah oleh seluruh karyawan menjadi sebuah keharusan bagi perusahaan agar dapat bersaing dan bertahan di era yang serba digital. Sehingga, perusahaan harus mempersiapkan karyawan untuk bersaing dan bertahan di era digital dengan cara memberikan pengetahuan dan informasi yang dapat diakses dengan mudah oleh seluruh karyawan.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Knowledge Management, Alfamidi, Laravel, MSIB | ||||||
Subjects: | 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika | ||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL | ||||||
Depositing User: | Dwi Rifki Novianto | ||||||
Date Deposited: | 11 May 2023 01:45 | ||||||
Last Modified: | 11 May 2023 01:46 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/23039 |
Actions (login required)
View Item |