Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kopi Male Kabupaten Situbondo

Qur’ani, Syifa Fauzia (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kopi Male Kabupaten Situbondo. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (82kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (127kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (286kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi karena semakin banyaknya kedai minuman baru yang hadir salah satunya pada produk minuman kopi. Perusahaan yang memproduksi minuman kopi yang ada di kota Situbondo adalah Kopi Male. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Kopi Male Kabupaten Situbondo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk minuman kopi di Kopi Male dengan pengambilan sampel sebanyak 40 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 22.00. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk (X1), citra merek (X2) dan harga (X3) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen di Kopi Male Kabupaten Situbondo. Secara parsial hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Kopi Male Kabupaten Situbondo sedangkan variabel citra merek (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen di Kopi Male Kabupaten Situbondo. Variabel harga (X3) merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen di Kopi Male Kabupaten Situbondo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorIsmail, Andi MuhammadNIDN0002038903
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Syifa Fauzia Qur'ani
Date Deposited: 13 Apr 2023 01:29
Last Modified: 13 Apr 2023 01:30
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/22361

Actions (login required)

View Item View Item