Implementasi Pemasaran Produk Di Platform Issuu Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group Praktek Kerja Lapang

Komariah, Komariah (2020) Implementasi Pemasaran Produk Di Platform Issuu Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group Praktek Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (162kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (256kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (154kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E31180365_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

IMPLEMENTASI PEMASARAN PRODUK DI PLATFORM ISSUU BERDASARKAN KAIDAH PIRANHAMAS GROUP, Komariah, NIM E31180365, Tahun 2020, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Ibu Ika Widiastuti, S.ST, MT (Dosen Pembimbing), Mas Rizqi Syahri Syafii Putra (Pembimbing Lapang). Laporan Praktek Kerja Lapang ini berjudul Implementasi Pemasaran Produk Di Platform Issuu Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. Praktek Kerja Lapang ini dilaksanakan dari Tanggal 14 September 2020 sampai dengan 11 Desember 2020 di PT. Piranhamas Group yang bergerak dibidang Internet Marketing, yang beralamatkan dijalan Jl. Ikan Piranha Atas V/1, Malang. Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan yang terdapat di internet. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk Buku. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktek Kerja Lapang adalah penulis melakukan observasi mengenai produk yang akan di pasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan data-data, untuk kebutuhan yang akan digunakan untuk pemasaran sebuah produk agar dapat dibaca mesin dan dipahami pengguna, meriset kata kunci, memenuhi kaidah yang telah ditetapkan untuk internet marketing. Kemudian yang terakhir adalah melakukan Optimasi untuk menaikkan Rank Halaman Web yang telah dibuat di halaman utama Google dan mahasiswa melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat PKL (Praktek Kerja Lapang) dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) pada waktu PKL (Praktek Kerja Lapang) serta laporan untuk yang di laporkan ke perusahaan

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWidiastuti, IkaNIDN0019087803
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Pemasaran Produk
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Komariah .
Date Deposited: 04 Feb 2021 01:52
Last Modified: 04 Feb 2021 06:48
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/2216

Actions (login required)

View Item View Item