Strategi Pemasaran Produk Di Platform Youtube Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group Laporan Praktik Kerja Lapang

Valida, Nurin Astin (2020) Strategi Pemasaran Produk Di Platform Youtube Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group Laporan Praktik Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (84kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (225kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (228kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E31180297_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

STRATEGI PEMASARAN PRODUK DI PLATFORM YOUTUBE BERDASARKAN KAIDAH PIRANHAMAS GROUP, Nurin Astin Valida, NIM E31180297, Tahun 2020, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Ibu Ika Widiastuti, S.ST, MT (Dosen Pembimbing), Bapak M. Rizqi Syahri Syafii Putra (Pembimbing Lapang). Laporan Praktik Kerja Lapang ini berjudul Strategi Pemasaran Produk Di Platform Youtube Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. Praktik Kerja Lapang dilaksanakan mulai tanggal 14 September 2020 sampai dengan 11 Desember 2020 di PT. Piranhamas Group yang bergerak di bidang internet marketing beralamatkan di Jl. Ikan Piranha Atas V/1, RT.010, RW.001, Kel.Tunjungsekar, Kec.Lowokwaru, Kota Malang. Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Piranhamas Group adalah cara memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web untuk kepentingan internet marketing. Dalam hal ini untuk memasarkan dan mempromosikan sebuah produk. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktik Kerja Lapang yaitu penulis melakukan observasi terkait produk yang akan dipasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan data, dan melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat Praktik Kerja Lapang dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) ketika pelaksanaan Praktik Kerja Lapang (PKL), serta laporan untuk dilaporkan ke perusahaan.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWidiastuti, IkaNIDN0019087803
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Nurin Astin Valida
Date Deposited: 04 Feb 2021 01:54
Last Modified: 04 Feb 2021 06:45
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/2215

Actions (login required)

View Item View Item