Strategi Pemasaran Produk Melalui Platform Tumblr Dengan Kaidah Pt. Piranhamas Group Laporan Praktik Kerja Lapang

Anisah, Siti (2020) Strategi Pemasaran Produk Melalui Platform Tumblr Dengan Kaidah Pt. Piranhamas Group Laporan Praktik Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (153kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (179kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (74kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E31181452_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

STRATEGI PEMASARAN PRODUK MELALUI PLATFORM TUMBLR DENGAN KAIDAH PT. PIRANHAMAS GROUP, Siti Anisah, NIM E31181452, Tahun 2020, Manajemen Informatika, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Bapak Hermawan Arief Putranto, ST, MT (Dosen Pembimbing), Mas Rizqi Syafi’i (Pembimbing Lapang), dan Ir. Agus Setiyawan, MM, Chem, Eng (CEO & Founder PT. Piranhamas Group). Laporan Praktik Kerja Lapang ini berjudul Strategi Pemasaran Produk elalui Platform Tumblr Dengan Kaidah PT. Piranhamas Group. Praktik Kerja Lapang dilaksanakan dari Tanggal 14 September 2020 sampai dengan 11 Desember 2020 di PT. Piranhamas Group yang bergerak dibidang Internet Marketing beralamatkan dijalan Jl Ikan Piranha Atas V/1, Malang. Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktik Kerja Lapang adalah penulis melakukan observasi mengenai produk yang akan di pasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan data- data, dan mahasiswa melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat PKL (Praktik Kerja Lapang) dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) pada waktu PKL (Praktik Kerja Lapang) serta laporan harian untuk yang di laporkan ke perusahaan

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorPutranto, Hermawan AriefNIDN198301092017031001
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Tumblr
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Siti Anisah
Date Deposited: 04 Feb 2021 02:13
Last Modified: 04 Feb 2021 06:31
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/2204

Actions (login required)

View Item View Item