Strategi Jitu Digital Marketing Ala PT. PIRANHAMAS Group

Wicaksono, Dwi Bagus Krisdianto (2020) Strategi Jitu Digital Marketing Ala PT. PIRANHAMAS Group. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
E31182140 Dwi Bagus - RINGKASAN PKL.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (266kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
E31182140 Dwi Bagus - BAB 1 Pendahuluan PKL.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (531kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
E31182140 Dwi Bagus - DAFTAR PUSTAKA PKL.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (176kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E31182140 Dwi Bagus - Laporan PKL lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB) | Request a copy

Abstract

PT. PIRANHAMAS Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing, salah satu produknya yaitu buah jeruk baby java. Buah jeruk ini dikenal dengan istilah jeruk baby karena kandungan asamnya 50% lebih rendah dibandingkan dengan jenis jeruk lainnya, sehingga jeruk ini memiliki rasa lebih manis dan aman dikonsumsi untuk bayi. Meskipun dikenal dengan istilah jeruk baby ukurannya tetap sama seperti jeruk lainnya. Saat ini PT.PIRANHAMAS Group tidak hanya memasarkan buah jeruk baby java tetapi juga ada produk lain seperti buku, bantal dan selimut hotel. Dan ada juga beberapa produk eksternal yang dipasarkan oleh Piranhamas Group salah satu contohnya obat vitamin otak “Oemar Smart Brain” yang di produksi di Sidoarjo. Sistem pemasaran yang di terapkan oleh PT. PIRANHAMAS Group adalah digital marketing dimana memanfaatkan platform – platform yang tersedia di google seperti website, blog, social media dan lain sebagainya. Sistem digital marketing ini merupakan sebuah revolusioner dari sistem pemasaran tradisional yang diterapkan sebelum adanya jaringan internet yang luas, dengan sistem digital marketing ini kita lebih mudah dalam mempromosikan produk – produk yang kita miliki dan nantinya kita bisa memberikan segmentasi sesuai dengan calon pembeli. Di era 4.0 ini kita tidak perlu lagi membuka kedai , toko atau pun menyewa tempat usaha untuk memulai bisnis jualan kita , tetapi hanya perlu jaringan internet dan smartphone maka bisnis kita sudah bisa berjalan tanpa perlu mengeluarkan cost biaya yang mahal. Maka ilmu digital marketing ini sangat bermanfaat sekali untuk kita pelajari sebagai bekal untuk memulai bisnis kedepannya

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorPutranto, Hermawan AriefNIDN0009018304
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Sosial Media, Pemasaran
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > PKL
Depositing User: Dwi Bagus Krisdianto Wicaksono
Date Deposited: 30 Mar 2023 07:05
Last Modified: 30 Mar 2023 07:06
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/21652

Actions (login required)

View Item View Item