Menjadi tenaga administrasi Bimbingan teknis penggunaan media sosial untuk promosi pariwisata Di dinas pariwisata kabupaten situbondo

wahed, Moh (2020) Menjadi tenaga administrasi Bimbingan teknis penggunaan media sosial untuk promosi pariwisata Di dinas pariwisata kabupaten situbondo. Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Ringkasan)
04. RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (87kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
07. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (202kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (86kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
F31171025_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)

Abstract

Menjadi Tenaga Administrasi Bimbingin Teknis Penggunaan Sosial Media Untuk Promosi Pariwisata di Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo. Moh Wahed, F31171025, 2020, 45halaman, Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata, Politeknik Negeri Jember, Dosen Pembimbing Nodistya Septian Indrastana, S.S S.Pd. M.Pd (Internal) dan Pembimbing Lapang Dhian Pramusinta Ekatiwi, S.AP (Eksternal). Politeknik Negeri Jember merupakan salah satu lembaga pendidikan yang mewajibkan mahasiswa untuk melakukan program praktik kerja lapang sebelum lulus dari Politeknik Negeri Jember. Program praktik kerja lapang iniditempuh selama 6 (enam) bulan yang didalamnya sudah termasuk pembekalan maksimal 1 (satu) bulan dan penyusunan laporan maksimal 1 (satu) bulan, dan praktek kerja lapang dilakukan di sebuah industri atau instansi berdasarkan kemampuan mahasiswa.Oleh karena itu, penulis sebagai mahasiswa Jurusan Bahasa, Komunikasi, dan Pariwisata memilih Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo melakukan program praktik kerja lapang karena sesuai dengan pengetahuan dan kemampuan penulis. Selama program praktik kerja lapang, penulis melaksanakan beberapa kegiatan kerja di Bidang Kesektariatan dan juga terlibat dalam beberapa program kerja Bidang Pariwisata, seperti menangani Program Bimtek Promosi Wisata menggunakan Media sosial, menjadi panitia survei wisata dipemandian Taman, menjadi peserta seminar Pengolahan Produk Lokal, menangani program pokdarwis perkembangan wisata dan penanganan acara Best Carnival Situbondo dan penanganan Event Pusaka (Putra-Putri Situbondo Berkarya). Penulis mendapatkan banyak hal baru selama pelaksanaan program praktik kerja lapang ini, terutama dalam penyelenggaraan acara/event yang berhubungan dengan pariwisata. Meskipun ada beberapa kendala yang dihadapi, penulis dapat mengatasinya melalui konsultasi dan bimbingan pembimbing lapang dan beberapa staf Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorIndrastana, SS., S.Pd., M.Pd., Nodistya SeptianNIP198809222018032001
Subjects: 500 - Rumpun Ilmu Bahasa > 530 - Ilmu Bahasa Asing > 531 - Sastra (dan Bahasa) Inggris
Divisions: Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata > Prodi D3 Bahasa Inggris > PKL
Depositing User: Desi Susanti Andari
Date Deposited: 27 Feb 2023 02:58
Last Modified: 27 Feb 2023 02:59
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/20232

Actions (login required)

View Item View Item