Penggunaan Platform Tribun Jual Beli Sebagai Strategi Promosi Digital Marketing Dengan Kaidah GM Academy

Fatimah, Mei Sinta Dewi (2023) Penggunaan Platform Tribun Jual Beli Sebagai Strategi Promosi Digital Marketing Dengan Kaidah GM Academy. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (351kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (145kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Laporan Magang ini berjudul Penggunaan Platform Tribun Jual Beli Sebagai Strategi Promosi Digital Marketing Dengan Kaidah GM Academy. Kegiatan magang dilaksanakan selama 4 bulan mulai dari tanggal 19 September 2022 sampai dengan tanggal 13 Januari 2023 di GM Academy yang beralamatkan di Perum Permata Savira Regency, Jl. Candi Panggung Barat, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. GM Academy adalah Salah satu divisi pelatihan dan magang dari Griya Marketer. Griya Marketer merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Digital Marketing yang meliputi Blog Marketing atau Web 2.0, Video Marketing, Social Media Marketing, Forum Marketing, SEO, Design dan Pelatihan Digital Marketing. Ruang lingkup kegiatan yang dilakukan di GM Academy yaitu mempelajari bagaimana cara memanfaatkan media social dan web 2.0 secara optimal dalam kegiatan digital marketing untuk memasarkan suatu produk demi mencapai target pasar yang lebih luas. Metode yang dilakukan selama menjalankan kegiatan magang yaitu penulis akan melakukan riset produk terlebih dahulu. Kemudian akan dilakukan riset pasar guna mencari dan menemukan target pasar yang sesuai dengan barang yang akan di pasarkan. Setelah itu penulis akan melakukan riset competitor untuk mendapatkan gambaran dari usaha yang sedang dijalankan oleh competitor dengan barang dagang yang serupa. Kemudian penulis akan membuat bahan untuk memasarkan barang. Kegiatan sehari-hari yang dilakukan dilaporkan dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) pada waktu magang serta dilaporkan ke tempat magang melalui laporan harian.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAfriansyah, Faisal LutfiNIDN0029049102
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Mei Sinta Dewi Fatimah
Date Deposited: 16 Feb 2023 02:40
Last Modified: 16 Feb 2023 02:41
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/20022

Actions (login required)

View Item View Item