Keterampilan Operasional dan Administrasi Sebagai Admin Human Resource Development Ascent Premiere Hotel and Convention Malang.

Aliya, Siti Keterampilan Operasional dan Administrasi Sebagai Admin Human Resource Development Ascent Premiere Hotel and Convention Malang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan_F31201409_Siti Aliya.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (202kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1_F31201409_Siti Aliya.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (216kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap_F31201409_Siti Aliya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka_F31201409_Siti Aliya.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (200kB)

Abstract

Politeknik Negeri Jember merupakan perguruan tinggi yang menyelenggarakan sistem pendidikan vokasi untuk mencetak lulusannya menjadi mahasiswa yang berkompetensi di dunia kerja baik industri juga berwirausaha secara mandiri. Sehubungan dengan sistem tersebut Politeknik Negeri Jember menyelenggarakan sebuah program untuk mendukung mahasiswa agar terus berkembang dengan adanya program Magang agar mampu bersaing sesuai dengan kebutuhan ketika sudah lulus dari kampus. Pada program ini, mahasiswa diharapkan dapat mengimplementasikan dan mengembangkan teori-teori sebelumnya yang telah diajarkan oleh Bapak/Ibu dosen sesuai dengan situasi dan kondisi yang sejalan dengan materi perkuliahan dan telah diterima oleh mahasiswa program studi bahasa inggris. Mampu berkembang dan menyesuaikan dengan tempat Magang. Sebagai laporan selama menjalani program Magang, penulis ditempatkan di Departemen HRD sebagai admin, untuk kegiatan pendataan dan administrasi yang dilaksanakan penulis selama melaksanakan magang terdiri dari beberapa tugas seperti menginput data staff meal dan membuat pembaharuan kontrak Daily Worker, mengisi data pengajuan karwayan di setiap departemen casual, bertanggung jawab atas absensi karyawan. Selain melaksanakan program Magang di Ascent Premiere and Convention Malang, penulis mendapatkan banyak ilmu dalam mengurus semua laporan dan pendataan administrasi di departemen HRD. Penulis juga belajar bagaimana berperilaku yang baik, sopan dengan seluruh staff Ascent Premiere and Convention Malang, dan bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan oleh pembimbing lapang.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAsep, SamsudinNIDN0005107204
Subjects: 500 - Rumpun Ilmu Bahasa > 530 - Ilmu Bahasa Asing > 531 - Sastra (dan Bahasa) Inggris
Divisions: Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata > Prodi D3 Bahasa Inggris > PKL
Depositing User: Siti Aliya
Date Deposited: 23 May 2023 04:13
Last Modified: 23 May 2023 04:14
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/19895

Actions (login required)

View Item View Item