Implementasi Digital Marketing Dalam Pemasaran Produk UMKM Menggunakan Kaidah Piranhamas Group

Yusuf, Kalyana Unasha Rayhandini (2023) Implementasi Digital Marketing Dalam Pemasaran Produk UMKM Menggunakan Kaidah Piranhamas Group. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (219kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E31200293_LAPORAN MAGANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (833kB) | Request a copy

Abstract

Magang merupakan salah satu kegiatan wajib dalam program pendidikan kampus Politeknik Negeri Jember untuk belajar bekerja praktis pada perusahaan/industri/instansi dan atau unit bisnis strategis lainnya yang diharapkan dapat menjadi sarana penerapan keterampilan dan keahlian mahasiswa. Laporan Magang yang berjudul Implementasi Digital Marketing Dalam Pemasaran Produk UMKM Menggunakan Kaidah Piranhamas Group ini dilaksanakan mulai tanggal 12 September 2022 hingga 13 Januari 2023 di Piranhamas Group Malang yang bergerak di bidang Internet Marketing dan beralamatkan di Jalan Ikan Piranha Atas V/1, Malang. Selama pelaksanaan kegiatan magang, penulis melakukan observasi juga penelitian mengenai produk yang akan dipasarkan, berdiskusi dengan pembimbing lapang dan rekan-rekan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan data serta melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM). Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Sistem pemasaran yang diterapkan oleh Piranhamas Group menggunakan sistem digital marketing, dimana memanfaatkan platform-platform yang tersedia secara gratis seperti pinterest, medium, issuu, flickr dan berbagai website lainnya.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHusin, HusinNIDN0002078803
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Internet Marketing, Marketing, Teknologi Informasi, Pemasaran Online, Pemasaran Digital
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Kalyana Unasha Rayhandini Yusuf
Date Deposited: 06 Feb 2023 01:21
Last Modified: 06 Feb 2023 01:23
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/19542

Actions (login required)

View Item View Item