Penerapan Digital Marketing Sebagai Teknik Pemasaran Untuk UMKM Menggunakan Kaidah Piranhamas

Saadah, Habibatus Penerapan Digital Marketing Sebagai Teknik Pemasaran Untuk UMKM Menggunakan Kaidah Piranhamas. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (174kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (360kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap_E31200443.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (254kB)

Abstract

Kegiatan Magang bertujuan untuk mengasah keahlian dan keterampilan yang dimiliki oleh mahasiswa agar dapat mengenal dan beradaptasi dengan kebutuhan industri sehingga mampu menjadi lulusan yang terampil, profesional dan mempunyai etos kerja yang tinggi. Piranhamas Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Digital Marketing. Teknik Pemasaran Unutk UMKM Menggunakan Kaidah Piranhamas Group. Praktik Kerja Lapang dilaksanakan mulai tanggal 12 September 2022 sampai dengan 13 Januari 2023 di PT. Piranhamas Group yang bergerak di bidang digital marketing beralamatkan di Jl. Ikan Piranha Atas V/1, RT.010, RW.001, Kel.Tunjungsekar, Kec.Lowokwaru, Kota Malang. Selama kegitan pelaksanaan Magang, penulis melakukan observasi juga penitian mengenai produk yang akan di pasarkan, berdikusi dengan pembimbing lapang dan rekan-rekan mengngenai hal-hal yang berkaitan dengan permasalahan pemasaran produk, mencari referensi, mengumpulkan data dan serta melaporkan setiap kegitan yang dilakukan dengan mengenai buku kerja Praktek Kerja Lapang Mahasiswa (BKPM) Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Sistem pemasaran yang diterapkan oleh Piranhamas Group menggunakan sistem digital marketing, dimana memanfaatkan platform-platform yang tersedia secara gratis seperti google.com, facebook, medium, issuu, dan berbagai website lainnya Kata Kunci : UMKM, Strategi Digital Marketing Menurut Kaidah Piranhamas

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHusain, SNIDN0002078803
Uncontrolled Keywords: UMKM, Strategi Digital Marketing Menurut Kaidah Piranhamas
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Habibatus Saadah
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:07
Last Modified: 27 Jul 2023 02:08
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/19471

Actions (login required)

View Item View Item