PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Ayam Gephok Pak Giek di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember)

Cahyani, Sherly Dwi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Ayam Gephok Pak Giek di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstrak)
07. ABSTRAK ID.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
15. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (84kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (70kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
D41161480_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan bisnis di bidang kuliner saat ini semakin ketat diikuti dengan meningkatnya persaingan dunia bisnis rumah makan. Persaingan yang semakin ketat akan menjadi suatu tantangan bagi pelaku bisnis agar pelanggan tidak beralih kepada pesaing bisnis lainnya. Oleh karena itu perlu diteliti pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan Ayam Gephok Pak Giek di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan Ayam Gephok Pak Giek di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Teknik analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah asumsi klasik, regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa : (1) pengujian koefisien regresi secara serempak (Uji F) diperoleh kesimpulan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2) dan lokasi (X3) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) di rumah makan Ayam Gephok Pak Giek Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. (2) pengujian koefisien regresi parsial (Uji t) diperoleh kesimpulan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) Pengujian koefisien regresi parsial (Uji t) diperoleh kesimpulan bahwa variabel kualitas produk (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) (4) Pengujian koefisien regresi parsial (Uji t) diperoleh kesimpulan bahwa variabel lokasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorIsmail, S.ST, M.Si, M.NIK198903022014041001
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Desi Susanti Andari
Date Deposited: 09 Nov 2022 09:13
Last Modified: 09 Nov 2022 09:14
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/17679

Actions (login required)

View Item View Item