Cahyani, Sherly Dwi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Ayam Gephok Pak Giek di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.
Text (Abstrak)
07. ABSTRAK ID.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (6kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
15. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (84kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (70kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
D41161480_LAPORAN LENGKAP.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan bisnis di bidang kuliner saat ini semakin ketat diikuti dengan meningkatnya persaingan dunia bisnis rumah makan. Persaingan yang semakin ketat akan menjadi suatu tantangan bagi pelaku bisnis agar pelanggan tidak beralih kepada pesaing bisnis lainnya. Oleh karena itu perlu diteliti pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan Ayam Gephok Pak Giek di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan Ayam Gephok Pak Giek di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Teknik analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah asumsi klasik, regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa : (1) pengujian koefisien regresi secara serempak (Uji F) diperoleh kesimpulan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2) dan lokasi (X3) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) di rumah makan Ayam Gephok Pak Giek Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. (2) pengujian koefisien regresi parsial (Uji t) diperoleh kesimpulan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) Pengujian koefisien regresi parsial (Uji t) diperoleh kesimpulan bahwa variabel kualitas produk (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) (4) Pengujian koefisien regresi parsial (Uji t) diperoleh kesimpulan bahwa variabel lokasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen | ||||||
Divisions: | Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir | ||||||
Depositing User: | Desi Susanti Andari | ||||||
Date Deposited: | 09 Nov 2022 09:13 | ||||||
Last Modified: | 09 Nov 2022 09:14 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/17679 |
Actions (login required)
View Item |