Manajemen Intervensi Gizi Balita Di Desa Glagah Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo

Kamilati, Nuriyah (2022) Manajemen Intervensi Gizi Balita Di Desa Glagah Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo. [Experiment] (Unpublished)

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (204kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (14kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (85kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
G42182241_LAPORAN PKL MIG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penyelenggaraan kegiatan penyuluhan sampai konsultasi personal. Terdapat peningkatan dilihat dari hasil pretest dan postest yaitu 72,5%. Penyuluhan ini dihadiri oleh 8 rang didalam kelompok whatsaap group namun, hanya ada 6 orang yang mengikuti penyuluhan dikarenakan, 2 orang tidak menemukan waktu yang tepat. Sehingga, berhalangan hadir. Untuk konsultasi personal hanya terlaksana pada satu orang. Perjanjian konsultasi dilakukan oleh 2 orang namun, yang dapat melakukan konsultasi hanya 1 orang. Konsultasi personal dilaksanakan pada tanggal 08 oktober 2021. Teknologi tepat guna di share melalui link youtube. Lalu, disebar dalam kelompok group whatsapp

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRosiana, Nita MariaNIDN0002128906
Uncontrolled Keywords: Manajemen Intervensi Gizi Balita
Subjects: 340 - Rumpun Ilmu Kesehatan > 350 - Ilmu Kesehatan Umum > 354 - Ilmu Gizi
Divisions: Jurusan Kesehatan > Prodi D4 Gizi Klinik > PKL
Depositing User: Nuriyah Kamilati
Date Deposited: 03 Nov 2022 01:51
Last Modified: 03 Nov 2022 01:52
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/17587

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item