Aplikasi Pengukuran Kualitas Layanan Sistem Informasi Audit Mutu Internal POLIJE dengan Metode Service Quality

Alfian Rochmatul, Irman (2022) Aplikasi Pengukuran Kualitas Layanan Sistem Informasi Audit Mutu Internal POLIJE dengan Metode Service Quality. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
1. E41181407 Alfian Rochmatul Irman - Abstract.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
2. E41181407 Alfian Rochmatul Irman - Bab 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (440kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
3. E41181407 Alfian Rochmatul Irman - Full Text Revision.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
4. E41181407 Alfian Rochmatul Irman - Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (187kB)

Abstract

P4M Politeknik Negeri Jember adalah tempat dimana dilaksanakannya penjaminan mutu berupa eksternal yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) dan atau International Standard Organization (ISO), dan secara internal melalui Pusat Penjaminan Mutu (PPM) yang telah dibentuk sejak 2006. Didalam P4M Politeknik Negeri Jember terdapat badan yang bertugas didalam melakukan kegiatan Audit Mutu Internal yang memiliki tugas untuk melaksanakan kegiatan audit didalam lingkup Politeknik Negeri Jember berdasarkan unit audit didalamnya. Umumnya kegiatan audit mutu internal dilaksanakan secara manual dengan cara menulis asesi – asesi dan bukti temuan didalamnya secara manual. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan sistem informasi Audit Mutu Internal Politeknik Negeri Jember yang nantinya dapat mempermudah pelaksanaan kegiatan Audit Mutu Internal didalam lingkup kampus Politeknik Negeri Jember dengan dibekali aplikasi pengukuran kualitas layanan menggunakan metode Service Quality. Pengembangan sistem informasi ini menggunakan metode Waterfall.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRatih, AyuninghemiNIDN0702088601
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Audit Mutu Internal, Sistem Informasi, Aplikasi Pengukuran Kualitas Layanan
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 573 - Administrasi Keuangan (Perkantoran, Pajak, Hotel, Logistik, Dll)
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > Tugas Akhir
Depositing User: Alfian Rochmatul Irman
Date Deposited: 25 Aug 2022 02:21
Last Modified: 25 Aug 2022 02:23
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/15613

Actions (login required)

View Item View Item