Manajemen Pemeliharaan Bibit Anggrek Bulan (Phalaenopsis Sp) Beserta Analisis Usahanya Di Handoyo Budi Orchids (Hbo) Kabupaten Malang

Fadillah, Mutiara (2021) Manajemen Pemeliharaan Bibit Anggrek Bulan (Phalaenopsis Sp) Beserta Analisis Usahanya Di Handoyo Budi Orchids (Hbo) Kabupaten Malang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
pkl tiara-5.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
pkl tiara-13-17.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (86kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
pkl tiara-70-71.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (134kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
pkl tiara-1-71.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk memperoleh pengalaman serta mengenai dunia kerja dengan menyelaraskan antara teori-teori yang diperoleh dibangku perkuliahan dengan dunia kerja yang sesungguhnya. Pada kegiatan PKL kali ini dilakukan di Handoyo Budi Orchids (HBO), Kabupaten Malang. Setiap perusahaan mempunyai tujuan untuk dapat tetap hidup dan berkembang. Tujuan tersebut hanya dapat dicapai melalui usaha mempertahankan dan meningkatkan tingkat keuntungan atau laba perusahaan dengan cara mempertahankan dan meningkatkan penjualannya. Tujuan ini dapat dicapai apabila bagian pemasaran perusahaan melakukan strategi yang baik untuk dapat menggunakan kesempatan atau peluang yang ada dalam pemasaran. Menurut Strategi pemasaran adalah pola pikir pemasaran yang akan digunakan untuk mencapai tujuan pemasarannya. Strategi pemasaran berisi strategi spesifik untuk pasar sasaran, penetapan posisi, bauran pemasaran dan besarnya pengeluaran pemasaran. Sedangkan menurut (Tjiptono, 2009). Strategi pemasaran merupakan alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan perusahaan dengan mengembangkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan melalui pasar yang dimasuki dan program pemasaranyang digunakan untuk melayani pasar sasaran tersebut.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMalika, Uyun ErnaNIP198801082015042004
Subjects: 140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 150 - Ilmu Pertanian dan Perkebunan > 152 - Hortikultura
140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 150 - Ilmu Pertanian dan Perkebunan > 154 - Budidaya Pertanian dan Perkebunan
140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 180 - Ilmu Sosiologi Pertanian > 181 - Sosial Ekonomi Pertanian
140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 180 - Ilmu Sosiologi Pertanian > 185 - Agribisnis
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > PKL
Depositing User: Mutiara Fadillah
Date Deposited: 11 Aug 2022 02:33
Last Modified: 11 Aug 2022 02:34
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/14681

Actions (login required)

View Item View Item