Strategi Pemasaran Produk Di Platform Photobucket Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group

Damayanti, Elvina (2022) Strategi Pemasaran Produk Di Platform Photobucket Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (182kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (347kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (271kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E31192120_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Laporan Praktik Kerja Lapang ini berjudul Strategi Pemasaran Produk di Platform Photobucket Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. Praktik Kerja Lapang dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2021 sampai dengan 07 Januari 2022 di PT. Piranhamas Group yang bergerak di bidang internet marketing beralamatkan di Jl. Ikan Piranha Atas V/1, RT.010, RW.001, Kel.Tunjungsekar, Kec.Lowokwaru, Kota Malang. Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Piranhamas Group adalah cara memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web untuk kepentingan internet marketing. Dalam hal ini untuk memasarkan dan mempromosikan sebuah produk. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktik Kerja Lapang yaitu penulis melakukan observasi terkait produk yang akan dipasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan data, dan melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat Praktik Kerja Lapang dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) ketika pelaksanaan Praktik Kerja Lapang (PKL), serta laporan untuk dilaporkan ke perusahaan.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDewanto, Wahyu KurniaNIDN0008047103
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Produk
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Damayanti Elvina
Date Deposited: 18 Jul 2022 02:00
Last Modified: 18 Jul 2022 02:06
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/13514

Actions (login required)

View Item View Item