Implementasi Web User Marketing Communication Malang Post

Ramadani, Dyan Anugerah (2020) Implementasi Web User Marketing Communication Malang Post. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
DRAFT PKL Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (66kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
DRAFT PKL BAB 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (96kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DRAFT PKL DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (64kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
PKL FULL TEXT new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi informasi semakin pesat, memiliki dampak positif dan negatif yang dapat dirasakan oleh berbagai kalangan, termasuk juga perusahaan. Banyak dari kalangan perusahaan berlomba-lomba memanfaatkan teknologi infromasi untuk meningkatkan komunikasi bisnis mereka guna mencapai target pasar yang diinginkan. Salah satunya ialah komunikasi pemasaran (Marketing Communication) yang digunakan oleh perusahaan media online dan cetak Malang Post guna memasarkan produk bisnis mereka dalam dunia pasar. Dalam dunia jurnalistik, perkembangan teknologi dapat menjadi hal yang positif. Proses penyampaian berita atau informasi kepada masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat tanpa adanya batasan jarak dan waktu. Hal ini didukung dengan perkembangan akses internet yang semakin pesat, sehingga setiap orang di dunia dapat mengakses atau memberikan informasi secara real time (tanpa adanya jeda waktu). Cukup dengan menggunakan sebuah smartphone dan PC yang mempunyai akses internet, pembaca dapat menikmati berbagai informasi mengenai iklan produk yang tertera dalam berita. Semakin banyak iklan yang dilihat oleh pembaca, maka semakin banyak pula ketertarikan brand lain untuk memasangkan iklan di media online dan cetak tersebut. Hal tersebut tentu akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Namun selama ini marketing pemasangan iklan hanya dilakukan secara manual tanpa ada sistem informasi untuk memasarkannya.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAntika, EllyNIDN0011107802
Uncontrolled Keywords: web pfofile
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Dyan Anugerah Ramadani
Date Deposited: 18 Aug 2022 01:02
Last Modified: 18 Aug 2022 01:04
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/11963

Actions (login required)

View Item View Item