Aplikasi PGPR (Plant growth promothing rizhobacteria) Berbahan Baku Akar Bambu Pada Tanaman Kedelai Edamame (Glycin max (l) merrill) di P4S Bintang Tani Sejahtera Tamanan - Bondowoso

Arofah, Yustika Apriliya (2022) Aplikasi PGPR (Plant growth promothing rizhobacteria) Berbahan Baku Akar Bambu Pada Tanaman Kedelai Edamame (Glycin max (l) merrill) di P4S Bintang Tani Sejahtera Tamanan - Bondowoso. Project Report. Politeknik Negeri Jember, Jember. (Submitted)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan PKL.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (332kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan PKL.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (438kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA PKL.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (353kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
PKL Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Praktek Kerja Lapang (PKL) adalah salah satu bentuk implementasi secara sistematis antara program pendidikan dalam perkuliahan dengan program penguasaan keahlian yang diperoleh melalui kegiatan kerja secara langsung dalam dunia kerja untuk memperoleh tingkat keahlian sesuai dengan bidang keilmuannya. Kegiatan PKL juga sebagai syarat mutlak kelulusan yang diikuti oleh mahasiswa untuk memperoleh gelar Sarjana Terapan Pertanian (S.Tr.P) di Politeknik Negeri Jember. Kegiatan Praktik Kerja Lapang ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pemahaman mahasiswa diluar bangku perkuliahan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 6 September sampai 6 Desember 2021dengan jam kerja mulai pukul 07.00 – 16.000 WIB dengan waktu kerja hari senin – minggu dengan jam kerja 8 jam. Selama PKL metode yang digunkan dengan melakukan praktek langsung, wawancra, demonstrasi, observasi serta studi pustaka Kegiatan Praktek Kerja Lapang (PKL) yang telah dilakukan diperoleh hasil mahasiswa mampu meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam budidaya edamame organik, mampu meningkatkan pengetahuan dalam budidaya edamame secara organik, mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam pembuatan pupuk organik, pestisida nabati,dan PGPR. Serta mampu meningkatkan pemahaman pengelolaan agribisnis produk serta budidaya edamame.

Item Type: Monograph (Project Report)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSoelaksini, Rr. Liliek DwiNIDN0001036102
Subjects: 140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 160 - Teknologi dalam Ilmu Tanaman > 162 - Teknologi Hasil Pertanian
Divisions: Jurusan Produksi Pertanian > Prodi D4 Teknik Produksi Tanaman Pangan > PKL
Depositing User: Yustika Apriliya Arofah
Date Deposited: 07 Sep 2022 01:19
Last Modified: 07 Sep 2022 01:29
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/11662

Actions (login required)

View Item View Item