Monitoring Jaringan Dan Penanganan Gangguan Pelanggan Pt. Arsenet Global Solusi

Chonita, Yunda (2021) Monitoring Jaringan Dan Penanganan Gangguan Pelanggan Pt. Arsenet Global Solusi. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E32181826_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) merupakan kegiatan yang dapat melatih mahasiswa agar mampu menjadi lulusan yang terampil, professional, dan mempunyai etos kerja tinggi, selain itu mahasiswa juga dituntut untuk berfikir kritis dan inovatif dengan bekal wawasan yang di dapat di tempat PKL. PT Arsenet Global Solusi merupakan Perusahaan yang menyediakan layanan Internet (ISP). Demi membantu perusahaan dalam melakukan visi misi serta memperluas jangkauan dalam menyediakan atau memeratakan jaringan internet berbayar. Maka sangat diperlukan pengawasan atau monitoring terhadap seluruh rangkaian jaringan atau topologi jaringan pada PT. Arsenet Global Solusi. Salah satu hal penting dalam perusahaan yang bergerak di bidang intenet adalah pelayanan pengaduan yang bersifat melayani keluhan, kritik, maupun saran oleh pelanggan. Pelayanan optimal memerlukan pegawai di bidangnya standby 24x7 jam. Dengan demikian pelanggan merasa terlayani dengan kepuasan maksimal apabila respon sangat baik serta diharapkan dapat memberi solusi atas setiap keluhan.etiawan, A. S. (2018). Pemantauan Jaringan Menggunakan The Dude pada CV Teknika Bangun Wacana Berbasis Mikrotik dan Web. Sutarti, A. A. (2017). Analisis dan Implementasi Sistem Monitoring Koneksi Internet Menggunakan The Dude Di STIKOM Al Khairiyah . Hendra Supendar, M. H. (2018). METODE QUEUE TREE DALAM MEMBANGUN MANAJEMEN. Widodo, A. (2015). IMPLEMENTASI MONITORING JARINGAN KOMPUTER MENGGUNAKAN THE DUDE

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSurateno, SuratenoNIDN0003077902
Uncontrolled Keywords: Monitoring Jaringan Dan Penanganan Gangguan Pelanggan
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 457 - Teknik Komputer
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > PKL
Depositing User: Yunda Chonita
Date Deposited: 12 Nov 2021 01:01
Last Modified: 12 Nov 2021 01:05
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/7957

Actions (login required)

View Item View Item