Dwi Puspitasari, Trismayanti and Anita Mukhlisoh, Nanik and Iqbaal, Muhammad (2016) Strategi Peningkatan Pemasaran dan Penjualan Melalui Pembuatan Website E-Commerce. In: Prosiding Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dana BOPTN Tahun 2016. P3M Politeknik Negeri Jember, pp. 152-155. ISBN 978-602-14917-3-7
Text (Hasil Cek Similarity)
Similarity.2.pdf - Supplemental Material Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi sangat pesat. Salah satu contoh adalah perkembangan telepon seluler dan internet, keberadaannya memberikan pengaruh bagi berbagai aspek kehidupan. Baik kehidupan secara individu, sosial maupun yang terkait dengan dunia usaha atau bisnis. Selain mempermudah dan mempercepat proses komunikasi dan informasi, teknologi informasi juga dimanfaatkan dalam kegiatan usaha atau bisnis. Banyak alat komunikasi dan informasi yang digunakan dalam kegiatan dunia usaha, seperti penggunaan telepon, fax, sms, email, website dan lain – lain. Sehingga muncullah istilah e-commerce. Berdasarkan pemikiran tersebut maka tim pengabdian pada masyarakat mengadakan kegiatan: “Strategi Peningkatan Pemasaran dan Penjualan Melalui Pembuatan Website E-Commerce pada Toko Tas Dendies”. Melalui kegiatan ini diharapkan SDM menguasai teknologi informasi yang dapat meningkatkan pemasaran dan penjualan dengan pembuatan website E-Commerce, dan mampu berdaya saing dengan pelaku bisnis lainnya yang sejenis. Keywords— E-Commerce, Pemasaran, Penjualan,Website.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi |
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > Publikasi |
Depositing User: | Nanik Anita Mukhlisoh |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 09:57 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 14:16 |
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/6588 |
Actions (login required)
View Item |